Kecintaan Del Piero Pada Juventus Tak Ternilai Dengan Uang

Advertisement
FASTER86.COM Ikon sepakbola Italia dan Juventus adalah sosok yang tak akan pernah tergantikan di hati Juventini, ini karena Del Piero selain loyal pada Juventus, dia juga mengatakan uang tak akan mengalahkan kecintaanku pada Juventus. Sangat irono dengan apa yang terjadi sekarang, dimana banyak bintag lebih memilih uang daripada kesetiaan. 

Dalam wawancara beberapa tahun lalu dengan salah satu media ternama Italia, Skysport, Del Piero mengungkapa bahwa dia lebih baik tak dibayar di Juventus daripada bergelimang uang tapi tak bermain untuk Juventus. 


Pernyataan dari seorang yang sangat mencintai Juventus, hal inilah yang membuat fans Juventus dan Del Piero begitu suka dengan kepribadian sang pemain tersebut. Berikut beberapa petikan wawancaranya dengan skysoprt beberapa tahun lalu.

" Saya meninggalkan tim dimana saya berada selama 19 tahun, tapi saya akan terus mendukung Juventus untuk seribu alasan," aku penyerang usia 37 tahun itu. 

" Juventus bahkan lebih dari uang, kalau saya lebih mengejar uang, saya dulu sudah pindah ke Real Madrid atau Barcelona, tetapi tidak kan, karena saya lebih cinta Juventus " 

" Kecintaan saya terhadap Juventus tidak berakhir hari ini, bahkan tidak ketika saya mengerti tak lagi bermain untuk mereka karena saya telah memberikan semuanya untuk klub."

" Musim terakhir saya salah satu yang paling sulit, tapi saya seorang protagonis dan pemenang - karena saya selama beberapa tahun dalam jersey hitam-putih," Del Piero menambahkan. . 

" Saya tak tahu apakah pemain atau klub yang memutuskan untuk tak memilih itu," terangnya. 

Del Piero adalah sosok yang selalu membuat fans menajdi lebih tenag dan nyaman saat melihat dia bermain dulu. Ketika dia cedera, banyak fans yang merasa knas Juventus juara sangat tipis, dan nyatanya memang benar, saat Del piero cedera, Juventus tidak menyabet satu gelar pun.

Faktor Del Piero inilah yang sangat melekat di hati Juventus, karena dia adalah sosok kapten sesungguhnya, dia bukan hanya sebagai ikon tetapi dia adalah ruh Juventus. 

Back To Top