Kata Kata Mutiara Jomblo Agar Tetap Move On

Advertisement
FASTER86.COM - Kata Kata Mutiara Jomblo Agar Tetap Move On Menjadi seorang yang tidak punya kekasih / pacar bukan berarti dunia ini berakhir. Jika kita orang Islam yang taat, tak ada yang namanya pacaran, karena pacaran itu dilarang oleh agama. Namun terkadang hal itu banyak dilupakan oleh anak muda, mereka menganggap anak muda ya harus pacaran.

Namun berbeda dengan para jomblo, mereka selalu terpinggirkan dan merasa malu dengan setiap malam minggunya, mereka selalu dirumah dan tak ada warna dalam hari harinya. Terkadang malam minggu seperti momok yang sangat menakutkan, dan terkadang pula mereka membuat kata kata mutiara agar tetap move on, berikut beberapa kata mutiara para jomblo :


" Ada yang bisa kamu perbuat dalam hidup kamu, dan jangan menganggap malam minggu indah dengan adanya kekasih di hatimu "

" Bahagia itu tak harus memiliki kekasih di malam minggu, tetapi kamu bisa membuat orang lain tersenyum itu lebih indah "

" Saat bahagia itu saat aku bisa melihat orang lain bahagia tanpa harus orang lain memikirkan kebahagiaanku " 

" Di saat orang lain berharap malam minggu dengan keindahan malam, disitu saya berharap agar hujan turun dan saya akan makan mie instan yang lezat "

Memang memiliki pasangan saat malam minggu itu akan terasa indah, namaun tak selamanya orang yang malam mingguan dengan kekasihnya itu bahagia. Ada kalanya kebahagiaan malam minggu itu kita hiasi dengan belajar dan mencari hal hal baru dalam kehidupan.

Berikut kata kata mutiara yang mampu membuat seorang jomblo bersemangat dalam hidupnya :

" Kamu akan tahu artinya hidup ini, dengan kamu bisa menghargai waktumu dan mampu menghiasi malam minggu dengan karya terbaikmu "

" Tak memiliki pasangan alias jomblo bukan akhir dunia, maka jangan takut jika kamu jomblo, akan ada harapan di hari depan " 

" Jangan pernah takut dengan kejombloan kamu, karena di luaran sana masih banyak yang menginginkanmu menjadi pendampingmu " 

Deretan kata kata move on seorang jomblo ini semoga bisa melengkapi dan mampu membuat hidupmu lebih berarti. Tak ada artinya memiliki pasangan atau kekasih tetapi hati kamu tersiksa, mau ngapain saja dilarang.

Tapi perlu diingat, lakukan yang terbaik, berprestasi dan menghormati orang tua akan membuat kamu dicari oleh pasangan hidup kamu, Serius adalah kunci dalam kamu mewarnai harimu. 
Tag : IPTEK
Back To Top