Juventus Siap Menatap Laga Kedua Serie A Saat Bertemu Lazio

Advertisement
FASTER86.COM Kemenangan 2 - 1 atas Fiorentina mampu membawa gairah juara di Juventus, dimana dengan kemenangan ini, Juventus berada di posisi 6 dengan skor 3 hanya kalah selisih gol dari pemimpin klasemen sementara AS Roma.

Kemenagan ini membawa gairah tersendiri bagi Higuain, dimana dia mampu menjadi pemain penentu kemenagan, dengan hasil tersebut, membuat percaya diri Higuain makin tinggi. Hal ini akan memacu semnagat Higuain saat Juventus bersua Lazio.


Dalam wawancara dengan footballitalia, Higuain sangat antusias dalam menghadapi Lazio pekan depan. " Saya ingin tampil lebih baik lagi dan mampu membawa Juventus mengalahkan Lazio " ujar sang pemain bertubuh gempal ini.

Selain Higuain, Allegri sang Allenatore Juventus juga sangat antusias dengan laga kedua, Allegri akan mencoba memainkan tridente atau tiga striker, dimana Dybala akan beroperasi di triquartista.

" Pekan kedua kami harus bertemu Lazio, dan ini adalah partai yang sangat menarik, kami yakin akan mampu mengalahkan Lazio " 

" Para pemain kami memiliki mental yang bagus saat menghadapi Fiorentina, dan ini akan sangat berpengaruh dalam laga kedua pekan depan " 

" Higuan juga tampil bagus, sepertinya saya akan memainkan tiga pemain depan " 

" Dybala akan mampu memerankan sebagai pembagi bola pada Higuain dan Mandzukic, dan kita tunggu saja pekan depan " 

Nah sang pelatih telah mengatakan kalau akan ada beberapa romabakan di lini depan. Allegri yakin kalau para pemain mampu mengalahkan Lazio.

Kita tunggu saja bagaimana pekan depan, saat Juve bersua Lazio di lanjutan Liga Serie A italia, tentu dukungan  dari Juventini  akan mampu membuat Juventus mampu mengalahkan Lazio. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top