Juventus Menginginkan Jasa Cesc Fabregas

Advertisement
FASTER86.COM Perburuan Juventus akan kekuatan musim depan belum sampai disini, beberapa jam yang lalu seperti dilansir oleh Tuttosport, Juventus menginginkan jasa pemain timnas spanyol dan chelsea, Cesc Fabregas. 

Menurut harian tersebut, Fabregas dipersiapkan untuk mengisi kekosongan sosok Pogba dan cederanya Marchisio. Fabregas menurut Allegri adalah orang yang tepat dan memiliki kemampuan tersebut. 


Dalam proyek Conte, memang Fabregas tidak masuk dalam skemanya, maka Juventus bersedia melakukan negosiasi demi sang pemain. 

Dalam penjelasanya, Juventus menginginkan Fabregas dengan opsi peminjaman dan pembelian di akhir musim. 

Namun di pihak Chelsea belum memberikan klarifikasi hal tersebut. Skema bola panas ini terus merebak, mengingat kedatangan Kante akan sedikit mengganggu kenyamanan Fabregas sebagai jendral lini tengah Chelsea. 

Pihak Juventus ingin secepatnya bertemau dengan Conte akan membahas mengenai masa depan pemainya tersebut, jika bisa diselesaikan secara cepat, maka ini akan membuat semua pihak menjadi lega. 

Nah kita tunggu saja apa yang akan terjadi dengan spekulasi ini, apakah aksi Marotta lagi lagi bisa membawa pemain bintang ke Juventus, layak kita tunggu. 

Tag : Attacante
Back To Top