Juventus Harus Mewaspadai Serangan Balik Lazio

Advertisement
FASTER86.COM Laga pekan kedua Serie A akan mempertemukan Lazio dengan Juventus, gengsi tinggi serta tak ingin kalah satu sama lain akan menjadi bumbu paling menarik duel ini. Baik Allegri maupun Simone Inzaghi pasti sudah memiliki jurus jitu dalam meredam masing masing tim. 

Allegri yang lebih senior dibandingkan Inzaghi, memang memiliki tak tik sendiri, namun sang Allenatore Juventus ini menghimbau kepada nak buahnya agar mewaspadai serangan balik Lazio.


Seperti ditemui di sela sela latihan menjelang laga tersebut, Allegri mewanti wanti ank buahnya agr tak lengah dengan serangan cepat Lazio.

" Lazio adalah tim yang memiliki serangan balik cepat, ada Immobile yang sudah paham dan pernah bermain di Juventus "

" Jika anak anak tak hati hati, ini akan menjadi bahan serangan balik Lazio "

" Kekuatan serta serangan balik mereka ( Lazio ) akan menjadi senjata utama mereka untuk menang atas kami " 

" Saya juga mewanti wanti Khedira agar tak out of posision, karena jika Khedira sering keluar dari posisinya, ini akan berbahaya bagi tim kami " 

" Kami yakin, kami akan mampu menang dengan Lazio, dan semoga anak anak bisa mengerti apa yang saya instruksikan " tutur Allagri.

Nah dalam pertandingan kali ini, banyak pihak yang menginginkan Juventus memasang tridente, dimana Dybala akan menjadi triquartista bagi Higuain dan Mandzukic. 

Selain itu, pada laga ini akan menjadi laga pertama bagi Miralem Pjanic, dan Pjanic juga berucap kalau dia bisa memberikan yang terbaik bagi Juventus. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top