Juventus Belum Puas Dengan Skuad Yang Sekarang

Advertisement
FASTER86.COM Meski sudah memiliki 6 poin dengan dua kali kemenangan beruntun, namun CEO Juventus, Beppe Marotta merasa kekuatan Juventus belum cukup untuk menghadapi musim ini. Seperti dilansir oleh Footballitalia, Marotta masih menginginkan beberpa pemain untuk mengisi lini tengah Juventus.

" Saya merasa masih ada kelemahan di lini tengah, kami masih berusaha mendapatkan pemain baru untuk memperkuat sisi tengah ini "


" Saya telah mengantongi beberapa pemain yang bisa kami angkut ke Juventus, tunggu saja kabar baiknya " tutur Marotta.

Banyak media yang mengkaitkan nama nama pemain hebat, ada Fabregas, Sissoko, dan Witsel. Peluang mendapatkan salah satu dari mereka memang cukup terbuka.

Bahkan media Inggris, metro.uk melansir kalau Conte bahkan menwarkan Fabregas untuk Juventus. Kesepakatan memang belum terjadi, masih dalam masa transisi, ini karena gaji Fabregas yang terlalu tinggi.

Jika Fabregas mau memotong gaji, maka bukan tidak mungkin Juventus akan memiliki gelandang spanyol tersebut.

" Kami masih berusaha, dan untuk Fabregas, kami belum menemukan kecocokan soal gaji " ujar pria berkacamata tersebut.

Kegeliatan Juventus di transfer kali ini tak lepas dari keinginan sang presiden Juventus, Andrea Agnelli yang menginginkan sebuah Piala Champions.

Hal ini menjadi pelecut Juventus dalam bursa trasnfer kali ini, mengingat bursa transfer tinggal beberpa hari lagi.

Yap kita tunggu saja apa yang akan terjadi dalam beberpa hari ini, apakah ada pemain baru yang datang ke Juventus, seperti janji Marotta ? 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top