Juventus Akan Memberikan No 10 Untuk Dybala

Advertisement
FASTER86.COM Sepertinya kepergian Pogba tinggal menunggu waktu saja, ada satu hal yang menarik dalam internal Juventus kali ini, siapa yang akan mengenakan no 10 di Juventus pasca Pogba hengkang ? Setelah beberapa tahun lalu Marchisio enggan mengenakan no ini, sekarag no ini akan kembali menmukan tuannya. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, penyerang 22 tahun Argentina Paulo Dybala lah yang bakal memakai nomor 10 Juventus setelah Pogba hengkang. Kemungkinannya pun sangat besar.


Dybala saat ini memakai nomor 21, yang dahulu pernah dipakai bintang-bintang Juventus seperti Lilian Thuram, Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo. Dengan nomor itu, musim lalu, musim pertamanya bersama La Vecchia Signora, Dybala mengemas 23 gol dan sembilan assist dalam 46 penampilan di semua ajang.

Jika benar no 10 untuk Paulo Dybala, selain memiliki aspek histori yang cukup tinggi, juga dengan dikenankan Paulo Dybala, maka akan mendongkrak penjualan marchandise no 10 ini.

Tentu kita ingat, sosok pemakai no 10 ini adalah para bintang yang memiliki naluri mencetak gol tinggi. Sebut saja Platini, Baggio, Del Piero maupun Tevez, keempat pemain tersebut adalah sosok no 10 yang memiliki daya magis.

Jika kita melihat magis Platini, bagaimana dia bisa membantu Juventus menjadi juara champions, juga Del Piero yang juga membawa Juventus menjadi juara champions. Sekarang sudah saat yang tepat bagi Dybala membuktikan kalau no 10 layak buat pemain ini. 

Ini adalah musim kedua Dybala, dan banyak yang yakin kalau pemuda 21 tahun ini akan lebih tajam dan lebih memberikan kontribusi buat Juventus. 

Dengan dinominasikan dia pada pewaris no 10, maka ini akan menjadi hal terindah bagi kareir sang pemain, Juventini juga berharap, jika benar benar Dybala mengenakan no 10, dia bisa seperti Platini dan Del Piero yang berhasil membawa Juventus juara champions. 

Tag : Attacante
Back To Top