Higuain Sudah Setara Dengan Lewandowsky, Benzema dan Ronaldo

Advertisement
FASTER86.COM Kepindahan Higuain ke Juventus memunculkan asa akan pemain ini, selain harapan agar dia bisa menjadi pemain hebat, kepindahan Higuain ke Juventus juga mampu mengangkat pamor sang pemain. Menurut Juninho, strata Higuain sebagai striker terbaik dunia menjadi lebih tinggi. 

" Begitu gabung dengan Juventus, nilai Higuain langsung tinggi, ini karena Juventus adalah tim besar, jadi dia akan selalu menjadi sorotan media " 


" Dia salah satu yang terbaik bersama Karim Benzema, Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo, yang bermain sebagai pemain nomor 9 di Eropa," ujarnya.

"Saya mendengar transfernya dari Napoli ke Juventus. Di Italia, berganti klub dengan cara seperti ini akan meningkatkan tekanan, namun Juventus tetap Juventus," 

"Higuain, seperti semua pemain top, memiliki kepribadian yang luar biasa, bakat besar dan semua angka yang diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin serangan Bianconeri," 

Menurut Juninho, Higuain akan menjelama menjadi predator yang menakutkan di lini depan, dengan sokongan dari beberapa pemain Juventus yang lainya. 

" Saya rasa Pjanic dan Dybala bisa menjadi pengumpan yang baik bagi Higuain " 

" Kualitas Higuain yang unggul dalam segala bidang bisa mejadikan dia seorang yang sangat ditakuti dan sulit dijaga " 

Ada satu hal yang perlu Higuain waspadai, yaitu tekanan media, jika Higuain tidak terbiasa dengan tekanan ini, maka dia akan menjadi pemain yang mandul. 

" Ingat ini Juventus bukan Napoli, Juventus adalah tim yang selalu menjadi sorotan media, akan menjadi berita jika anda tidak bisa tampil maksimal " 

" Saran saya, bekerja keras dan pendam ego akan membuat Higuain akan tetap tajam " 

Nah kita tunggu kiprah Higuain dengan garis hitam putih Juventus, apakah dia mampu mengatasi tekanan media yang begitu antusias dengan kedtanganya ke Juventus. 

Tag : Attacante
Back To Top