Grobogan Bersholawat Bersama Habib Syech, 26 Agustus 2016

Advertisement
FASTER86.COM - Grobogan Bersholawat Bersama Habib Syech, 26 Agustus 2016 Setelah Yogyakarta pada tanggal 25 Agustus, tanggal 26 menjadi kota yang sangat indah, dimana pada tanggal 26 Agustus berlangsung acara Grobogan Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Jamaah yang hadir memadati Alun laun kota grobogan jawa tengah.

Selain bisa berkumpul dan bersholawat bersama para Ulama, Umaro dan Habaib, juga di kota ini kita bisa bertemu langsung dengan komandan Syekhermania Pusat, Muhammad Miftahuddhuha. Beliau adalah penggagas sekaligus pendiri daru Syekhermania atau jamaah Habib Syech.

Dalam acara yang berlangsung khidmad dan penuh dengan kesejukan ini, jamaah menjadi larut dengan lantunan sholawat yang dibawakan oleh Habib dan Ahbabul Musthofa. Kali ini vokalis AM adalah, Gus Shofa, Gus Ghofur dan Gus Navies.

Jamaah yang hadir terlarut dengan lagu Alangkah Indahnya Hidup ini, lagu yang dibawakan dengan penuh keikhlasan serta penuh dengan penghayatan.

Lagu yang memuji keagungan akhlak serta sifat dari Nabi ini memang selalu menjadi lagu pembuka dalam setiap acara sholawatan bersama Habib Syech.

Berikut beberapa dokumen yang dibadikan oleh salah satu hadirin Grobogan bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf tanggal 26 Agustus 2016 :


Suasana Mahalul Qiyam, dimana semua jamaah berdiri, mahalul qiyam ini adalah saat saat Rosul hadir di tengah tengah kita, jadi saat Mahalul Qiyam ini, khusuklah, karena saat itu kita sedang berinteraksi dengan Nabi Muhammad saw.


Gus Shofa, Gus Ghofur dan Gus Navies sedang mendengarkan ceramah dari Habib Syech, nampk Gus Ghofur sangat khidmad.


Suasana panggung utama dan para hadirin memnuhi arena berlangsungnya Sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Grobogan. 

Nah semoga apa yang kami sampaikan ini bisa memberi informasi ataupun bisa menjadi dokumen buat anda. Semoga dengan sering sering kita bersholawat, kita kelak bisa mendapat syafaat Nabi dan kelak kita bisa bersama Nabi. amin amin ya robbal alamin.

Apabila ada kesalahan kata atau ucapan, kami mohon maaf yang sebesar besarnya, dan semoga ini bisa menjadi bahan tambahan bagi anda tentang indahnya bersholawat bersama Habib Syech dan Ahbabul Musthofa 

Tag : Habib Syech
Back To Top