Gerai Juventus Mencopot Jersey Penjualan Paul Pogba

Advertisement
FASTER86.COM Kabar makin mendekatnya Paul ke mantan klubnya , Manchester United makin mengembang. Hal ini karena keinginan sang arsitek Manchester united yang ingin mengangkut Pogba dalam beberapa jam mendatang. Manajemen Manchester United bahan siap menggelontorkan beberapa juta pound demi sang pemain.

Kabar ini juga langsung ditanggapai oleh pihak klub Juventus, dikabarkan beberapa jam yang lalu pihak Juventus mencopot jersey pogba di gerai Juventus. 


Kabarnya Juventus merestui mahar 100 juta pounds atau Rp 1,7 triliun untuk Pogba. Harga itu sekaligus bisa membuat sang gelandang jadi pemain termahal di dunia.

Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi antara pihak Bianconeri dan The Red Devils terkait kesepakatan transfer. Tapi, Mino Raiola selaku agen Pogba sudah membantah mentah mentah.

Nasib Pogba masih dalam tanda tanya besar, pada sesi latihan pemain kemarin, Pogba tak nampak dalam sesi latihan tim. Ini juga pertanda bahwa Pogba benar benar akan meninggalkan Juventus. 

Pogba sendiri menjadi target utama Mourinho kali ini, dengan adanya Pogba manajemen yakin kalau MU akan menjadi tim kuat dan mampu bersaing dengan tim papan atas lainya.

Kabar Pogba dalam beberapa pekan ini memang menjadi yang paling menjadi perhatian netezen, mengingat pemain sensasional dan paling banyak dicari di mesin pencarian.

Jika kita melihat kiprah Pogba musim lalu, tentu kita akan ingat aksi aksi sang pemain ini, dengan gaya bermain yang makin mirip dengan Zidane, pemain ini menjadi pemain yang digadang akan menjadi pengganggu kenyamanan Messi dan Ronaldo di pemilihan Ballon D 'or musim mendatang.

Kita tunggu saja saga transfer ini, tentu bagi Juventini berharap agar Pogba tetap bertahan, dan bagi Manchunian ini tentu adalah berita yang sangat menggembirakan. So apa yang akan terjadi dalam 48 jam mendatng, simak saja di faster86.com

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top