Dybala Cocok Dimainkan Sebagai Triquartista Bagi Duet Mandzukic dan Higuain

Advertisement
FASTER86.COM Jika musim lalu Juventus selalu memainkan duet Mandzukic dan Dybala, sepertinya untuk musim depan, skenario ini harus diubah, ini mengingat datangnya Gonzalo Higuain ke Juventus. Kehadiran Higuain dengan bandrol diatas 1 T membuat mau tidak mau dia harus dimainkan. 

Hal ini akan membuat salah satu pemain depanya Mandzukic harus bersaing dengan Higuain, namun sepertinya hal itu tak akan terjadi. Seperti dalam laga melawan Espanyol beberapa hari lalu, dimana trio maut Juventus dimainkan bersama, dan hasilnya cukup memuaskan. 


Duet Penyerang Higuain dan Mandzukic sangat padu, ditambah dengan Dybala sebagai second striker membuat trio ini menjadi opsi yang paling tepat bagi Juventus. 

Di satu sisi, kualitas mandzukic yang masih ok, serta Higuain yang baru dibeli akan percuma jika dicadangkan, membuat trio ini akan menjadi solusi. 

Posisi Dybala sebagai triquartista tak membuatnya merasa terpinggirkan, dia malah senang jika harus menjadi penyuplai bola bagi duet Higuain dan Mandzukic. Hal ini ia ungkapkan pada Goal.com beberapa waktu yang lalu. 

“ Saya pikir kami bisa bermain dengan tiga penyerang sekaligus. Ini bisa dikerjakan ketika di sesi latihan. Mario dan Gonzalo adalah dua penyerang hebat yang selalu ‘memancing’ di area tepat, dan memberikan ruang untuk para rekannya,” ujar Dybala, seperti dilansir Goal, Senin (15/8/2016).

“ Tapi semua terserah bos untuk memutuskannya. Saya sendiri masih merasakan hal yang sama seperti musim lalu. Saya datang ke sini untuk menang dan ingin terus melakukannya. Saya berada di kondisi terbaik, dan akan bekerja sekeras mungkin untuk Serie A 2016-2017,” jelasnya.

Kemampuan dybala sebagai triquartista juga tak kalah dengan para playmaker lainya. Umpan dan penetrasinya akan membuat duet Higuain dan Mandzukic akan leluasa dalam mencetak gol. Dan ini akan semakin membuat Juventus makin kuat. 

Nah kita tunggu saja apakah Allegri berani memainkan trio ini di Serie A musim depan, jika melihat dari kiprah Juventus di laga persahabatn, sepertinya Allegri akan mencoba sesuatu yang baru. 

Tag : Attacante
Back To Top