Direktur Olahraga Barcelona Mengatakan Dani Alves Adalah Bintang

Advertisement
FASTER86.COM Direktur olahraga Barcelona beberapa jam yang lalu dalam wawancara dengan la gazetta dello sport, mengungkapkan bahwa Dani Alves adalah seorang bintang, dan juventus beruntung memiliki pemain seperti Alves. 

" Dani Alves seorang bintang. Dia punya sikap dan teknik, tahu bagaimana menjaga bola juga bagaimana bermain untuk diri sendiri maupun untuk tim," kata Braida kepada La Gazzetta dello Sport.


" Dia dicintai di Barcelona, tapi ingin menguji diri di tempat lain. Juve telah merekrut seorang pemain hebat."

Selama memperkuat Barcelona, Alves mengukir 102 assist dalam 391 penampilan. Alves gabung Juventus dengan status bebas transfer dan dikontrak dua tahun sampai Juni 2018 serta opsi perpanjangan satu tahun

Alves menurut Braida akan mempu membawa Juventus ke arah juara dan kemampuan dia akan mampu membuat permainan Juventus makin menigkat. Umpan umpan Alves bisa memanjakan para penyerang Juventus. 

Braida menyebut kalau Alves adalah sosok yang mampu mengisi lini belakang Juventus dan juga mampu memerankan sebagai gelandang tengah.

Usia Alves memang sudah termasuk tua, tetapi pengalaman serta fisik dari Alves bisa membuat Juventus lebih kuat untuk musim depan. 

Patut kita tunggu saja apa yang akan terjadi pada Alves untuk musim depan, apakah bisa sesuai dengan rencana sang pelatih. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top