Direktur Olahraga Barcelona Ingin Boyong Dybala Dan Buffon

Advertisement
FASTER86.COM Baru baru ini dalam sebuah wawancara dengan La Gazetta Dello Sport, direktur olahraga Barcelona membuat semua publik terhenyak dengan jawaban dari Areido Braida. Dalam wawancara tersebut, wartawan menanyakan siapa pemain yang ia ingin bawa ke camp nou.

Pertanyaan yang sangat menggelitik dan membuat semua orang terkejut, jawaban dari Braida bukan Bale atau Ronaldo, melainkan Buffon dan Dybala. 


"Paulo Dybala. Juga Gianluigi Buffon," kata Braida singkat menjawab pertanyaan Gazzetta.

Braida lalu memberikan pendapatnya tentang potensi gebrakan Juventus musim ini, yang telah mendatangkan pemain-pemain top seperti Dani Alves, Miralem Pjanic hingga Gonzalo Higuain namun baru saja kehilangan Paul Pogba.

"Saya rasa Juventus jelas favorit juara Serie A. Juventus sangat kuat, tapi sepakbola itu aneh dan takkan mudah meraih Scudetto enam musim secara beruntun."

"Kehilangan Pogba memang kehilangan yang besar, tapi mereka juga telah merekrut beberapa pemain hebat. Namun, mereka butuh gelandang lain, mengingat Claudio Marchisio masih cedera."

Bisakah Juventus jadi penantang di Eropa?

"Mereka bisa jadi tim top. Namun, saya harap pada akhirnya Barcelona lah yang menang," pungkasnya

Memang pada musim depan Barcelona juga memiliki ambisi merajai Eropa, itu dengan dibuktikan memperkuat lini tengah mereka. Pembelian Andre Gomes adalah bukti mereka siap menyalip Juventus dalam merajai eropa.

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi pada musim depan, dimana ini akan menjadi proyek besar bagi semua klub di Eropa, persaingan yang sengit ini akan membuat Liga Champions akan lebih berwarna. 

Tag : Attacante
Back To Top