Difoto Tobias Del Piero Adalah Cendera Mata Berharga Bagi Del Piero

Advertisement
FASTER86.COM Alessandro Del Piero adalah sosok yang paling dihormati bagi fans Juventus, maka tatkala ia memutuskan berpisah dari Juventus dan memilih bergabung dengan Sydney fc, banyak air mata yang bercucuran, Mereka menganggap sang kapten masih layak bermain di Juventus. 

Namun Del Piero memiliki rencana lain, dia memilih ingin lebih dekat dengan keluarga, terlebih dengan anak kesayanganya, Tobias Del Piero.


Saat konferensi pers, ada kenangan yang tak terlupakan yang diberikan oleh sang anak kepada dia, yaitu dia difoto oleh sang anak. 

" Suatu kebahagiaan bisa difoto sama anak saya sendiri " tutur il pinturicchio.

" Selain meraih gelar champions dan piala dunia, mungkin momen ini akan selalu saya kenang dalam hidup saya "

Sederhana tetapi penuh makna, itulah ungkapan yang pas bagi foto tersebut, memang setelah pensiun dari dunia yang melambungkan namanya, Alex lebih sering bersama keluarganya, mengajak bermain Tobias atau berwisata bersama keluaraga.

Selain menghabiskan waktunya bersama keluarga, Del Piero juga disibukkan menjadi pengamat di Skysport Italia.

Del Piero akan selalu dikenang dan banyak dari fans Juventus menghendakai kelak Tobias bisa seperti dirinya, menjadi bagian dalam Juventus.

Tetapi Del Piero tak terlalu memaksa anaknya mengikuti jejaknya berkarier di dunia sepakboa, dia memberikan kebebasan untuk putra sulungnya tersebut.

Tag : Attacante
Back To Top