Demi Juventus, Bonucci Tolak Gaji Dua Kali Lipat City

Advertisement
FASTER86.COM Bonucci, salah satu tokoh central Juventus musim lalu adalah bek yang banyak diincar oleh klub klub top eropa. Pemain bertahan 29 tahun tersebut menjadi incaran banyak klub karena kinerjanya musim lalu. Bersama Barzagli dan Chiellini, trio ini mampu menjadi pertahanan kokoh Italia maupun Juventus. 

Dalam bursa transfer kali ini, Bonucci menjadi incaran duo Manchester, bahkan Manchester city mau memberi gaji dua kali lipat dibandingkan dengan gaji yang ia terima di Juventus. 


City sempat menawar sang pemain dengan nilai 38 juta pounds, namun ditolak oleh Bianconeri di Euro 2016 dan kembali dengan tawaran baru senilai 50 juta pounds, namun gaji senilai 130.000 pounds per pekan nyatanya tak sanggup merayu sang bek.

Leonardo Bonucci iniadalah pemain yang didatangkan kala Marotta menjadi direktur umum Juventus, jadi tak heran karena kedekatanya dengan Marotta membuatnya ogah meninggalkan Juventus. 

Dan seperti dilansir beberapa media Italia, Juventus akan memberikan kontrak baru untuk pemain 29 tahun tersebut. 

" Bonucci adalah bagin kami musim depan, dia tak akan pergi " 

" Dia akan membuat kami lebih kuat dan kami yakin dia akan memperpanjang kontrak di Turin "  tutur Allegri.

Nah kita tunggu saja keputusan Bonucci ini,banyak yang memperkirakan kedekatan hati Bonucci dengan Juventini lah yang membuatnya ogah meninggalkan Juventus. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top