Cara Setting Karburator Motor Drag Fiz R

Advertisement
FASTER86.COM - Cara Setting Karburator Motor Drag Fiz R Motor drag adalah motor yang digemari oleh anak muda zaman sekarang, ada banyak cara dalam membuat sibebek dua tak ini ( Fiz R ) memiliki tenaga yang kuat dan memiliki lari yang kencang. Dalam melakukan settingan terkahir adalah kunci agar motor drag memiliki tarikan yang cepat.

Proses setting karburator adalah kuncinya, setelah kita membongkar karburator motor Fiz r kita, tentu proses akhir adalah penyetelan angin angin, ini sangat diperlukan agar motor kita nanti tidak mbrebet saat digeber.


Feeling dari seorang mekanik sangat diperlukan dalam membuat sibebek ini memiliki percampuran bahan bakar dan oksigen yang pas. Jika perpaduanya sudah pas, dan stelan semuanya pas, maka motor kita akan lari kencang.

Berikut cara menyeting karburator motor drag Fiz r : 
  • Putar stelan angin angin karbu
  • Perhatikan putaran mesin
  • Rasakan apakah sudah pas atau belum 
Nah jika anda bingung bagaimana dan kriterianya, berikut tutorial stting karbu drag Fiz R dengan mudah, perhatikan video ini : 


Nah semoga apa yang kami bagi ini dapat menambah wawasan anda, ingat jika anda memiliki kemampuan membalap, jangan digunakan untuk hal yang tidak baik, ikut lomba kejuaraan nasional saja, dan juga gunakan safety riding, agar keselamatan anda terjaga. Jangan sekali kali membalap di jalan umum, karena sangat membahayakan bagi pengguna yang lain. 

Tag : OTOMOTIF
Back To Top