Cara Membuat AC Sederhana Dengan Bekas Botol Kaleng Minuman

Advertisement
FASTER86.COM - Cara Membuat AC Sederhana Dengan Bekas Botol Kaleng Minuman Ketika kita sedang asik bermain laptop atau komputer, kadang udara yang panas memaksa kita untuk rehat sejenak dan itu sangat mengganggu kita yang lagi serius. Apalagi di rumah kita tidak ada acnya, maka itu akan menjadi sesuatu yang sangat membosankan.

Namun dengan kepintaran seseorang, hal itu bisa kita atasi dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah pembuatan ac sederhana dari botol kaleng bekas minuman. Cara membuatnya pun sangat muah dan kita bisa membeli peralatan yang kita gunakan di sekitar kita.


Berikut bahan yang kita gunakan untuk membuat ac sederhana dengan botol bekas minuman soda : 

  • Botol bekas minuman soda
  • Kipas charger mini, bisa anda beli di toko elektronik
  • Powerbank
  • Stik ice cream
  • Lem tembak
Cara membuatnya pun sangat sederhana, kaleng bekas minuman soda tersebut kita potong bagian atasnya, lalu diatas kaleng yang sudah kita potong tersebut, kita beri stik es krim, lalu lem, pasang kipas angin mini di bagian atas, lalu pasang powerbank pada bagain sisi samping. Lalu nyalakan, o ya biar lebih dingin, beri es batu di dalam kaleng pendingin ini.

Kalau kalian masih bingung, berikut cara membuat ac sederhana, simak dengan seksama video 3 menit ini ya, sangat mudah dan mudah : 


Nah bagimana, udah kan, jika kita perhatikan, cara pembuatanya tak memerlukan waktu lebih dari 5 menit. O ya barang bekas yang ada di sekitar kita ini jika kita bisa memnafaatkan, akan menjaid sesutau yang memiliki nilai ekonomis tinggi.

Mulai dari sekarang, jangan pernah membuang hal hal yang bisa memiliki kegunaan lain, simak terus di faster86.com, maka anda akan menemukan sesuatu yang brau dan unik serta akan menambah pengetahuan anda dan bisa menambah pendapatan anda. 

Tag : IPTEK
Back To Top