Buffon Ucapkan Terima Kasih Untuk Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita melihat sosok yang paling berpengaruh di Juventus pasca Del Piero pensiun, adlah Buffon. Kiper 38 tahun ini tak bisa dilepaskan dri kesuksesan Juventus dalam 16 tahun kariernya di Juventus. Sosok yang paling dihormati dan tak tergantikan ini mengucapkan terima kasih pada klub atas pencapaian Juventus dan transfer Juventus kali ini. 

Buffon yang selalu ramah dan memberikan contoh baik ke pemain ini, menganggap juventus musim ini layak menjadi juara champions. Buffon yakin dengan kekuatan Juventus, hal ini karena di bursa transfer Juventus kali ini seolah " mengamuk " dengan membeli beberapa pemain. 


“ Terima kasih kepada Juve atas lima tahun yang luar biasa dan apa yang dilakukan dalam jendela transfer ini memberikan rangsangan yang membuat kami percaya terhadap sesuatu yang hebat, tifosi pun bisa bermimpi dengan mata terbuka,” katanya.   

Kapten Juve itu mengaku sangat terkejut dengan manuver klub di mercato, khususnya dalam menggaet Gonzalo Higuain. Musuh paling berbahaya di Seri A musim lalu, kini menjadi koleganya.   
“ Di awal mercato, saya tidak pernah mengira itu akan terjadi. Tapi ketika semua orang mulai membicarakan, saya mulai memikirkan Pipita. Dia seorang pemain menakutkan dalam pertandingan lawan Napoli. Kita berbicara tentang pemain level internasional, yang mendatangkan motivasi dari dulu hingga sekarang,” pemain 38 tahun itu menjelaskan.

Kebijakan transfer yang bagus serta tepat, menurut Buffon akan membentuk Juventus yang baru namun masih dalam tatanan pondasi Juventus. 

Buffon yakin, sekarang saatnya Dybala menjadi lebih bagus dan lebih matang, " Sudah saatnya Paulo ( Dybala ) menunjukkan kemampuan terbaiknya " 

Juventus memang dalam perburuan Liga Champions, ini karena keinginan yang mendalam dari semua kalangan di Juventus, baik dari fans maupun dari pihak Juventus sendiri. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top