Arrigo Sacchi Menyebut Paulo Dybala Lebih Bagus Daripada Icardi

Advertisement
FASTER86.COM Buat anda pecinta Liga Italia era 90an, tentu akan ingat dengan sosok Arrigo Sacchi, mantan pelatih Milan dan Italia yang begitu melegenda. Pelatih yang telah malang melintang di dunia sepakbola ini melihat gairah sepakbola Italia akan kembali lagi ke era jayanya dulu, ini jika melihat transfer Juventus musim ini yang begitu atraktif. 

Sacchi juga mengomentari mengenai salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala. Sacchi menilai pemain 21 tahun ini akan menjadi fenomena untuk dunia sepakbola Italia, ia menyebut kalau Dybala mampu menjadi legenda layaknya Maradona ataupun Messi. 


" Dybala adalah fenomena, dia akan lebih berkembang untuk musim depan, dan dia lebih baik daripada Icardi " 

" Dybala akan lebih fantastis dan jika Icardi tidak memperbaiki performanya, maka akan semakin ketinggalan dengan performa Dybala " 

" Saya pernah mengusulkan dia ( Dybala ) agar dibeli Milan, tetapi kami kalah dari Juventus. Saya tahu kalau dia ( Dybala ) akan menjadi pemain besar " 

" Dia akan menjadi duet sepadan dengan Higuain, Dybala seorang yang cerdas, dan saya rasa duet Dybala dan Higuain akan sukses bersama Juventus " 

Arrigo Sacchi menilai langkah Juventus dalam bursa transfer ini akan menjadi kunci kesuksesan Juventus dan Italia. Ia mengacu pada kiprah Juventus di Champions, Sacchi menilai Juventus bisa berbicara banyak di liga champions tersebut.

Jika Juventus mampu menjadi yang terbaik di Eropa, maka secara keseluruhan koefisien Italia akan meningkat, dan ini bisa membuat jumlah tim Italia yang tampil di Liga Champions akan bertambah, dari 3 menjadi 4 seperti sebelumnya. 

Kita tunggu saja apa yang terjadi musim depan, apakah Dybala mampu menjadi fenomena seperti yang Arrigo Sacchi ungkap. 
Back To Top