Apakah No 10 Absen DI Juventus Musim Ini

Advertisement
FASTER86.COM Juventus dan no 10 adalah satu paket yang tak pernah terlewatkan, ketika Alessandro Del Piero pensiun beberapa musim yang lalu, sosok no 10 ini benar benar hilang di Juventus. Ketika Pogba mengenakan no 10, sebenarnya secercah harapan akan sosok legenda akan hadir, tetapi kenyataanya Pogba lebih memilih no 6 Manchester United ketimbang no 10 di Juventus.

Pilihan sudah dipilih, dan Juventus harus melalui musim ini dengan absenya no 10 di Juventus, banyak wacana yang muncul, jika Marchi dan Buffon tidak mau mengenakan no ini, banyak pihak yang mendesak no ini dipensiunkan dulu sampai besok benar benar menemukan tuannya.


Pada awal pekan lalu, banyak spekulasi yang bermunculan, kalau Paulo Dybala akan mengenakan no 10 warisan Pogba. Tetapi kenyataanya, sesuai rilis dari footballitalia. Paulo Dybala belum mengenakan no 10.

Wacana memensiunkan no 10 sepertinya akan menjadi kenyataan, dan ini bagus menurut bebrapa pengamat. Karena apa ? Jika melihat sepak terjang pemakai no 10 di Juventus ini, sudah sepatutnya mengedepankan pemain yang memiliki loyal tinggi dan setia.

Kita tentu ingat bagaimana Alessandro Del Piero, dengan keloyalanya pada Juventus, hingga saat Juventus terjerembab ke Serie B pun dia ikut berjuang bersama Juventus. 

Nah dengan asumsi belum ada yang layak mengenakan no 10, kecuali Buffon dan Marchisio, maka sepatutnya no ini kembali diistirahatkan dulu. 

Berikut skuad Juventus musim depan dan no punggung masing masing : 

1 Gigi Buffon, 3 Giorgio Chiellini, 4 Mehdi Benatia, 5 Miralem Pjanic, 6 Sami Khedira, 7 Simone Zaza, 8 Claudio Marchisio, 9 Gonzalo Higuain, 11 Hernanes, 12 Alex Sandro, 15 Andrea Barzagli, 17 Mario Mandzukic, 18 Mario Lemina, 19 Leonardo Bonucci, 20 Marko Pjaca, 21 Paulo Dybala, 22 Kwadwo Asamoah, 23 Dani Alves, 24 Daniele Rugani, 25 Norberto Neto, 26 Stephan Lichtsteiner, 27 Stefano Sturaro, 32 Emil Audero, 33 Patrice Evra, 37 Roberto Pereyra, 39 Luca Marrone

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top