Amalan Doa : Doa Terbebas Dari Lilitan Hutang

Advertisement
FASTER86.COM - Amalan Doa : Doa Terbebas Dari Lilitan Hutang Dalam hidup, kadang kita melakukan hutang demi menutupi kebutuhan hidup kita. Itu adalah hal yang wajar, karena kebutuhan kita yang tidak menentu. Tetapi jika menejemen hutang ini tidak kita menej dengan bauk, kita bisa menjadi manusia yang tidak beruntung dan bisa berakibat kita frustasi dan akhirnya kita bisa stres, na'udzubillah hi mindzalik.

Dalam Islam, agar kita bisa terbebas dari hutang yang meililit, ada banyak cara, mulai dari mendekatkan diri kepada Allah, melaksanakan sholat tepat waktu, bekerja dengan sungguh sungguh dan melakukan sodakoh. 


Hal hal tersebut dapat membuat rezeki yang mengalir pada diri kita makin berlimpah dan barokah, dan ini bisa membuat kita terbebas dari hutang. 

Berikut doa agar terbebas dari hutang : 

للَّهُمَّ اكْفِني بِحَلالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأغْنِني بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِواكَ


Allâhumma-kfinî bihalâlika ‘an harâmika wa aghninâ bi fadl-lika ‘am man siwâka 

" Ya Allah, cukupkanlah aku dengan yang halal sehingga terhindar dari yang haram. Cukupkanlah aku dengan anugerahmu sehingga terhindar dari (meminta bantuan) selain-Mu. "

Insya Allah dengan niat yang tulus didasari keimanan kita kepada Allah, maka jalan terang tentang hutang kita akan segera terbuka.

Jadikan hutang itu sebagai penyemanagt, maka kita akan mudah dalam melunasi hutang tersebut, dan perlu diingat, dalam melakukan hutang, diperlukan perhitungan yang jelas dan tepat agar pendapatan kita tidak lebih besar dari hutang kita. 

Semoga apa yang kami tulis ini dapat memberi manfaat, dan mampu memberikan solusi anda akan hutang hutang anda agar segera luans. amin amin ya robbal 'alamin. 

Tag : Habib Syech
Back To Top