Allegri Tidak Ingin Anak Buahnya Mengulangi Kejadian Musim Lalu

Advertisement
FASTER86.COM Max Allegri tidak ingin anak buahnya mengulangi kejadian musim lalu, dimana saat itu Juventus harus terseok seok di papan bawah Serie A sebelum akhirnya menjadi juara. Pada musim lalu, bahkan Juventus harus memulai start dari posisi 10, sebuah hal yang snagat ironi pada Juventus. 

“ Kami telah membentuk skuad yang tangguh, namun hal itu takkan berarti jika kami melakukan start buruk di musim ini. Untuk memenangkan Scudetto keenam (secara beruntun), Anda harus tetap bekerja keras dan waspada,” jelas Allegri, seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (13/8/2016).


“ Tentu saja kami memiliki lini belakang terbaik dan topskor Serie A musim lalu. Ini adalah kombinasi yang memiliki potensi sempurna. Namun ada satu masalah yaitu kami harus mengawali musim dengan poin nol, seperti tim lainnya. Kami tidak boleh menganggap remeh,” pungkas pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Dengan kekuatan sekarang, Allegri yakin Juventus mampu melampui musim ini dengan senyum indah. Allegri juga yakin, kalau Higuain akan menjadi sosok penting bagi Juventus.

" Saya yakin Higuain akan menjelma menjadi monster yang menakutkan di kotak lawan, terlebih dengan sokongan lini tengah yang kuat akan membuat dia leluasa dalam mencetak gol " 

Allegri menekankan anak buahnya, agar jangan menganggap remeh tim lawan, Allegri menyebut Milan adalah lawan yang berat.

" Montella akan mampu menjadi pelatih yang baik buat Milan, jika kami terlalu jemawa, kami bisa mengalami kesulitan sendiri " 

Juventus dalam mengawali kiprahnya di Serie A musim ini akan bertemu fiorentina pada tanggal 20 agustus 2016. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top