Allegri Meminta Anak Buahnya Agar Tetap Rendah Hati

Advertisement
FASTER86.COM Max Allegri, pelatih Juventus yang mampu membawa Juventus dua kali beruntun juara Serie A ini merasa senang dengan kebijakan transfer klub. Dengan kehadiran banyak pemain, membuat Juventus akan semakin mudah dalam mengarungi kerasnya Serie A dan Liga Champions. Tambahan amunisi di semua lini ini akan membuat kekuatan Juventus makin menggila. 

Namun dengan bertambahnya para pemain ini, lantas tak membuat sang pelatih merasa jemawa, dan merasa lebih dari yang lain. Hal ini diungkapkan dalam sesi wawawancara dengan footballitalia, beberapa jam yang lalu. Allegri meminta anak buahnya agar tetap rendah hati dan jangan menganggap lawan kecil. 


"Kualitas tim, secara teknis, lebih tinggi. Tapi ini tak berarti bahwa scudetto sudah di saku kami, apalagi final Liga Champions, sama sekali tidak," ujarnya.

"Kami perlu menyadari kekuatan kami, tapi di atas semua yang kami butuhkan adalah kerendahan hati yang diperlukan untuk memenangkan kompetisi. Kami harus mencapai bulan Maret dengan masih berjuang di semua kompetisi dan berjuang untuk menang," sambungnya.

" Kami akan menghadapi banyak tim agresif yang ingin menantang hegemoni Juventus," tandasnya

Allegri menegaskan, kekuatan sesungguhnya Juventus terletak dari pribadi masing masing pemain, jika mereka merasa lebih jemawa, maka jangan harap bisa merasakan gelar. 

Allegri juga menekankan, agar para pemain tetap menjaga kekompakan tim dan satukan visi demi Juventus juara. Allegri masih ingat bagaimana perjuangan musim lalu, dimana Juventus harus tertatih dari papan bawah. Dimana perjuangan adalah kunci keberhasilan Juventus musim itu.

Perjuangan inilah yang selalu diingatkan Allegri dalam sesi latihan, semangat dan kerja keras akan membentuk Juventus yang maju dan mampu menjadi yang terbaik. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top