Allegri Kritik Mourinho Yang Anti Pemain Jebolan Akademi

Advertisement
FASTER86.COM Max Allegri mengomentari kebijakan Mourinho yang mendepak para pemain muda di setiap klub yang pernah ia tukangi, Allegri mengomentari ini karena banyaknya para bibit muda MU yang dijual maupun dipinjamkan.

Menurut Allegri, Mourinho disebut tak ubahnya seperti pelatih amatiran yang hanya berani dengan para pemain bagus saja. Allegri menyebut Morinho bisa sukses karena pemainya, bukan karena strateginya.


" Jika kita melihat MU sekarang, maka siapa saja yang melatih akan sukses, dan kali ini Mourinho menjadi yang beruntung "

" Dia sepertinya alergi dengan para pemain muda, kita bisa lihat, setipa dia melatih, pasti selalu menghadirkan para pemain jadi " 

" Berbeda dengan Luois Van Gaal yang berani menurunkan para pemain muda "

Rupanya pernyataan Allegri ini dibantah langsung oleh Mourinho, dalam sebuah sesi wawancara Mou mengatakan kalau dia tak alergi dengan para pemain muda.

Nah saling sindir ini memang menjadi bumbu yang sangat menarik dalam dunia sepakbola. Selain menjadi bahan para wartawan, perang dingin para pelatih ini semakin membuat Sepakbola menjadi lebih variatif.

Kita tunggu saja apakah ucapan Allegri ini bisa dibuktikan Mou dengan menurunkan para pemai muda ? Jika kita melihat Van Gaal dulu, maka akan terasa njomplang, mengingat saat menukangi MU dulu, van gaal bahkan samapi 14 pemain akdemi pernah dimainkan. 

So kita tunggu saja kualitas Mourinho di bawah bendera MU, apakah ucapan Allegri yang menganggap Mou sebagai pelatih yang laergi pemain muda ini menjadi kenyataan. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top