6 Agustus 2014 Juventini Indonesia Merasakan Gairah Juventus Di GBK

Advertisement
FASTER86.COM 6 Agustus 2014, mungkin adalah hari yang sangat bersejarah bagi Juventini Indonesia, ini karena kedatangan Juventus ke GBK. Dalam tur Asianya tersebut, Juventus selain mengadakan jumpa fans, juga mengadakan pertandingan persahabatan.

Fans Juventus begitu antusias dengan kehadiran para punggawa Juventus, tepatnya pada tanggal 4 Agustus skuad Juventus tiba di bandara Soekarno - Hatta, dan sambutan meriah diterima pemain Juventus. Dan yang menjadi hal yang membanggakan, Indonesia saat itu menjadi tuan rumah pertama tur Asia Juventus 2014. 


Sambutan hangat para pemain Juventus juga membuat Juventini semakin yakin dan semakin cinta dengan klub Agnelli tersebut. 

Pagi harinya, seluruh skuad Juventus mengadakan latihan dan dilanjutkan dengan pers conference di hotel Four Season. Dalam sesi wawancara tersebut, Chiellini menyapa fans Indonesia dan mengatakan " “Kami ke sini untuk uji coba dan bukan sekadar liburan. Saya sangat terharu dengan sambutan Juventini Indonesia,” tutur Chiellini, semringah.


Dan apa yang dikatakan oleh Chiellini menjadi kenyataa, dalam laga melawan ISL All Star, Juventus berhasil menang dengan skor yang cukup telak, 8 - 1. Namun dibalik semua itu ada satu yang terselip, pengalaman dan penghormatan bisa bertemu dengan pemain Juventus, seperti Pirlo, Marchisio, Buffon maupun Chiellini. 


Llorente jadi bintang kemenangan dengan mengemas hattrick pada menit ke-16, 21, dan 22. Lima gol lainnya dibukukan masing-masing Andrea Pirlo (4), Sebastian Giovinco (34), Kingsley Coman (66), Carlos Tevez (69), dan Simone Pepe (90).


Satu-satunya gol ISL All Stars dibukukan Srdan Lopicic. Gelandang asal Montenegro itu membobol gawang Buffon ketika laga berjalan tiga menit yang sayangnya tidak diikuti rekan-rekan lainnya.

“ Saya sangat terkesan dengan atmosfer di lapangan dan juga sambutan dari fan di Indonesia. Ini membuktikan Seri A masih diperhatikan meski sekarang Liga Primer sedang meroket, ” Marchisio, mengungkapkan.

Pertemuan antara fans Juventus dan klub ini tentu akan menjadi cerita yang tak akan ada habisnya, karena di Indonesia Juventus baru kali ini memiliki agenda ke Indonesia. 

Pihak Juventus pun merasa senang dengan seluruh fans Indonesia, menurut salah satu satf Juventus, fans Indonesia sangat kompak dan sangat mengesankan. 

Tur Asia kala itu juga demi mendekatkan Juventus pada fans seluruh Asia, dan kenapa Indonesia dipilih, karena pihak Juventus tahu bahwa fans Juventus di Indonesia itu banyak dan sangat respect terhadap Juventus. Dan Agnelli pernah mengatakan, kalau fans Indonesia fantastik,

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top