3 Hal Kenapa Juventus Bisa Juara Serie A Musim Ini

Advertisement
FASTER86.COM Liga Italia akan tergelar dalam beberapa jam lagi, mungkin yang akan jadi partai menarik adalah Juventus vs Fiorentina, Duel antara mantan pemain Juventus yang sekarnag menjadi arsitek Fiorentina, Paulo Sousa dengan bekas klubnya. Laga yang akan tersaji pada pembuka ini akan menjadi langkah awal Juventus dalam menjuarai Serie A. 

Tim faster86.com telah menyajikan 3 hal, kenapa Juventus layak menjadi juara untuk musim ini, hal ini tak berlebihan mengingat Juventus adalah tim yang paling siap, Berikut perkiraaan kenapa Juventus layak menjadi juara Serie A 2016 -2017 : 


1. Kekuatan tim yang makin kuat
Jika melihat komposisi pemain Juventus kali ini, maka peluang Juventus untuk menjadi juara akan semakin terbuka. Kita lihat saja, mulai dari belakang hingga depan terdapat pembenahan, kedatangan Alves dan Benatia bisa menambah kekuatan trio BBC dalam mengawal lini belakang.

Kekuatan belakang Juventus jangan diragukan lagi, karena dengan kekohonan lini belakang akan membuat barisan tengah dan depanya akan menjadi lebih tenang.

Selain tembahan kekutan lini belakang, lini tengah dibawah arahan Pjanic akan menjadikan lini tengah Juventus lebih kreatif dalam mebangun serangan. Khedira dan Marchisio akan menjadi sosok penting lini tengah Juventus.

Trio Dybala, Mandzukic dan Higuain adalan tridente yang akan menjadi pesona Serie A kali ini, dimana dalam beberapa laga trio ini kerap dimainkan bersama, dan hasilnya sangat meyakinkan. Paulo Dybala mampu menjadi seorang kreator dalam membuat serangan Juventus.

2. Dukungan Financial dari keluarga Agnelli
Dukungan financial akan menjadi kunci kesuksesan Juventus selanjutnya, dengan keuangan yang baik, akan membuat semua pemain terpacu bermain bagus. Ini karena dengan kemenangan, para pemain akan medapat bonus di tiap minggunya, selain itu keuangan yang sehat membuat Juventus bisa melakukan segala hal tanpa takut keuangan menjadi devisit.

3. Suporter Terbanyak di Serie A
Dukungan dari suporter yang selalu memenuhi J Stadium akan menjadi penanda serta penyemangat Buffon cs. Suporter terbanyak inilah ynag menjadi keuntungan bagi Juventus, dukungan penonton akan membuat mental pemai Juventus makin tinggi, hal ini akan membuat penampilan para pemain Juventus makin terpacu.

Suporter yang selalu memenuhi tribun penonton, juga akan memaksimalkan semua elemen Juventus, tak terkecuali atmosfer permainan. Suporeter akan menjadi setidaknya membuat mental pemain lawan jadi runtuh, hal ini akan memberikan keuntungan bagi Juventus.

Nah 3 hal iniakan ditambah denganAllegri yang makin paham dengan Juventus, serta penampilan Dybala  yang makin keren, akan membuat Juventus layak menjadi juara. 
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top