22 Agustus 2014 Andrea Agnelli Ikut Ice Bucket Challlenge

Advertisement
FASTER86.COM Ice Bucket Challenge, adalah sebuah tantangan bagi siapa saja, baik itu pesohor maupun orang biasa, olahragawan mapun seniman, pengusaha maupun pekerja biasa. Nah dalam program ini, ada banyak atlet yang terlibat di program pengumpulan dana untuk penelitian penelitian tentang amyotrophic lateral sclerosis ( ALS ). 

Program ini setiap orang yang akan disiram lalu menantang siapa saja, nah kali ini presiden Juventus pun tak kalah dengan orang lain. Dalam program tersebut, Agnelli turut serta disiram, dan tahukah kamu siapa yang menyiram Agnelli ? Yap dia adalah Beppe Marotta. 


Sebelum melakukan hal tersebut, Agnelli menantang presiden FIGC yang saat itu sedang berkampanye untuk pemilihan presiden FIGC. Agnelli secara tegas menantang Tavecchio untuk melakukan hal yang sama dengan dia. 

Dalam melakukan hal ini Agnelli masih berpakaian rapi dan tersenyum, mau tahu bagaimana keseruan dari ice bucket chalenge ala Agnelli, Berikut video saat Andrea Agnelli disiram oleh Marotta dengan ember yang berisi air es : 


Dalam hal amal, selain melakukan hal tersebut Agnelli juga terkenal dengan kepedulianya terhadap kegiatan kemanusiaan. Hal ini terbukti dengan Agnelli kerap melakukan kegiatan amal yang dilakukan, baik oleh Juventus maupun oleh yayasan lain. 

Contoh kepedulian lain Juventus untuk amal adalah dengan diadakanya partai persahabtan yang meilbatkan beberapa legenda Juventus dan bahkan sang presiden Juventus sendiri ikut tampil dalam laga tersebut. 

Pada 2 Juni 2015, laga amal Partita Del Cuore digelar di Juventus Stadium, para penggemar yang hadir terhibur pada malam istimewa itu dimana dunia olahraga dan hiburan bersatu atas nama suatu tujuan yang mulia.

Dimainkan di depan publik yang membludak di Turin, laga eksibisi tersebut, yang menampilkan sebuah tim berisi para tokoh olahraga termasyhur berlaga melawan sebuah tim yang menggabungkan para penyanyi dan artis-artis Italia lainnya, menghasilkan kumpulan dana untuk Yayasan Telethon, sebuah badan biomedis yang dibangun yang bergerak di bidang penelitian penyakit-penyakit generik, dan Institut Candiolo di Piedmont untuk Penelitian dan Pengobatan Kanker.

Sumber : juventus.com

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top