Video Sholawat Ya Rasulallah Sallamun 'Alaik Versi Tum Hi Ho

Advertisement
FASTER86.COM Sholawat adalah kunci keberkahan dalam kehidupan kita, setelah kita melaksanakan apa yang diperintahkan Allah swt. Sholawat adalah bentuk rasa cinta kita kepada Baginda Nabi Muhammad saw dan dengan sholawat pula kita semoga kelak kita bisa mendapatkan syafaat Nabi. 

Dalam perkebanganya, irama Sholawat sekarang telah menyatu dengan musik era modern, banyak versi sholawat yang diubah ke versi langgam jawa, sunda atau bahkan irama india. Jika kita mengikuti trend, maka musik india layak menjadi musik yang indah untuk kita nikmati.


Jika kalian pernah mendengar lagu india tum hi ho, maka anda akan merasa sedang berada di india dan sedang terharu oleh lantunan vokalisnya. 

Sholawat pun mengikuti apa yang terjadi di masyarakat, saat banyak orang menyanyikan lagu tum hi ho versi aslinya, 

Nah kali ini admin akan menyajikan lantunan sholawat ya rasulallah versi tum hi ho, dinyanyikan oleh majelis silaturahim ahbabul musthofa feat  al munsyidin : 


Nah bagaimana setelah anda melihat video sholawat diatas, tergugahkah hati anda, dan bagaimana sholawat itu bisa menjadikan jiwa menjadi lebih tenang, tentram dan sejuk.

Jadi, jangan pernah berhenti untuk sholawat, jika ada yang mengatakan bid ah, biarlah, kita tetap sholawat saja,,,Shollu ala nabi Muhammad,,,,

Tag : TRADISI JAWA
Back To Top