Trezeguet Mengungkap Rahasia Keberhasilan Juventus Menguasai Italia

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita berbicara tentang Juventus, tentu kita tak bisa lepas dengan banyak bintang Juventus yang berada di tim. Ketika era 2000an, kita bisa melihat bagaimana bintang bintang Juventus kala itu hampir semuanya merupakan pemain langganan Timnas negara mereka masing masing.

Del Piero, Trezeguat, Nedved, thuram, Buffon dan lainya, mereka adalah deretan bintang Juventus yang selalu menjadi langganan negara mereka masing masing. Mereka adalah pondasi kekuatan Juventus kala itu, selain dari deretan pemain yang hebat, ada satu lagi kunci keberhasilan klub Juventus dalam merajai Liga Italia, seperti yang diungkap oleh salah satu mantan pemain Juventus, David Trezeguet.


Seperti dilansir oleh Goal.com, Trezeguet mengungkap rahasia di balik kejayaan Juventus, dia mengatakan di sela sela Tur Juventus di Australia kemarin.

" Rahasia keberhasilan Juventus merajai Italia adalah karena kerja keras semua tim. Pelatih, para pemain, mereka telah melakukan pekerjaan yang tepat " 

" Saya apresiasi kebijakan klub, mereka telah memilih pemain yang tepat dan strategi yang benar " 

" Tujuan kami adalah menang, karena pemain yang tepat, serta mentalitas yang ada pada pemain, membuat kami bisa menjadi yang terbaik " 

" Sudah saatnya kami menggenggam lagi Piala Champions "

Trezeguet mengungkap hal ini untuk memotivasi para pemain, agar pemain bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Trezegol yakin, era sekarang Juventus akan mampu menguasai Eropa, dengan banyak bintang yang telah matang, membuat Juventus akan lebih kuat.

" Sekarang usia pemain sedang berada di usia emas, Dybala, Pjanic, Pogba dan lainya pasti akan menunjukkan yang terbaik buat tim " tambahnya.

Yap kita tunggu saja bagaimana langkah Juventus di turnamen pra musim, apakah pemansan ini bisa mengasah mental para pemain demi melangkah lebih maju lagi dan demi kejayaan di Eropa. 

Tag : Attacante
Back To Top