Ternyata Dybala Telah Memfollow Akun Instagram Higuain

Advertisement
FASTER86.COM Paulo Dybala, bintang muda Argentina dan Juventus ini adalah tokoh idola Juventini dan pemuda di Argentina. Apapun yang ia lakukan, kerap menjadi trending di kalangan anak muda, mulai dari potongan rambut hingga gaya berpakaian. Memang, pemain yang satu ini selain menjadi pemain bola, dia juga kerap menjadi model.

Selain aktif di sepakbola, Paulo Dybala juga aktif di media sosial, Dybala kerap mengunggah foto fotonya di akun sosmednya. salah satunya adalah di instagram.


Tak heran, apapun yang ada pada Dybala kerap sekali ingin diketahui oleh followernya, salah satunya adalah tentang siapa yang diikutinya.

Baru baru ini Juventus dikaitkan dengan salah satu burunya yaitu Higuain, Dybala pun sangat antusias dengan berita yang begitu kencang di medsos. Dalam beberapa jam yang lalu, Dybala ketahuan memfollow akun Gonzalo Higuain.

Dalam akun @paulodybala tersebut, Paulo memfollow akun @ghiguain20_9 yang notabene akun Instagram resmi Gonzalo Higuain. 

Nah adakah kaitanya antara Dybala dan Higuain, setelah diselidiki, ternyata Dybala sangat mengidolai Higuain dan dia berharap agar dia berseragam Juventus untuk musim depan.

Dybala menganggap Higuain akan mampu menambah daya gedor Juventus, dan dengan bergabung ke Juventus ini bisa membantu Juventus untuk menjuarai Liga Champions.

Namun apa yang diharapkan oleh Dybala sepertinya harus ditunda dulu, mengingat sang pemailik Higuain belum bersedia melepas pemain tersebut ke Juventus. Dalam pembicaraan yang berlangsung kemarin, antara Juventus dan napoli belum mencapai kesepakatan.

Napoli mematok harga 94 juta euro, tetapi Juventus menawar dalam kisaran 70an juta euro, nego nego masih berlangsung, dan kita tunggu saja bagaimana operasi ala Beppe Marotta dalam mendatangkan buruanya. Simak di faster86.com

Tag : Attacante
Back To Top