Target Utama Higuain Musim Depan Bersama Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Kedatangan bintang baru Juvetus, Gonzalo Higuain di hadapan fans Juventus kemarin membuat Juventus menjadi tim yang paling tajam di sisi depan. Higuain yang musim lalu tampil sempurna bersama Napoli akan bahu membahu dengan rekan senegaranya, Paulo Dybala dalam balutan hitam putih Juventus.

Ada secercah harapan dari pemain yang mengenakan no 9, warisan dari Alvaro Morata. Kedatngan Gonzalo diyakini banyak pihak akan mampu menjadi pemain yang mampu memberikan gelar Liga Champions, yang terakhir kali Juventus raih tahun 1996.


Dalam sesi wawancara kemarin, Higuain mengungkapkan kegembiraanya bisa bergabung dengan Juventus, dia merasa senang bisa satu tim dengan Paulo Dybala.

" Saya mengalami beberapa perasan yang tak bisa diungkapkan dengan kata kata " 

" Saya senang bisa bergabung dengan Juventus, Juventus tim hebat, kami klub besar yang memiliki banyak fans. Kami akan membuat fans kami bangga dengan tim ini " 

Selain mengungkapkan kegembiraanya bisa gabung dengan Juventus, Higuian juga memiliki harapan pada tim. 

" Liga Champions ? Mudah-mudahan , mudah-mudahan . Yang penting sekarang adalah untuk bekerja dan tetap tenang , dan untuk mencapai awal musim di bentuk terbaik  "

" Sudah 20 tahun kami tidak merasakan gelar ini, jadi kami harap kami bisa berprestasi tahun ini " 

Selain mengungkap harapan dan perasaan hati, Higuain juga berucap mengenai Paulo Dybala. Dia senang bisa satu tim dengan juniaornya di Timnas Argentina tersebut. 

" Aku sudah tahu dia sebelum saya datang ke sini , dari tim nasional . Kami berteman dan saya senang berada di sini bersamanya , " tambahnya .

" Dia mengatakan kepada saya bahwa Juve adalah tim yang hebat dan keluarga besar dan saya akan rukun di sini  "

Nah duet duo tango ini diyakini banyak pihak akan mampu menjadi pemain yang dapat menggangu kenyamanan duet tertajam Eropa saat ini, Messi dan Suarez.
Tag : Attacante
Back To Top