Super Saiya Juventus Dan Rekrutan Barunya

Advertisement
FASTER86.COM Dalam beberapa minggu ini, jagad sepakbola dunia menjadi panggung bagi klub yang bermarkas di Turin ini. Juventus, sebuah nama tentang klub yang memiliki cerita tersendiri dan memiliki keunikan tersendiri pula. Dari cerita mengenai keberhasilan menjadi yang terbanyak dalam meraih scudeto, menjadi yang terkaya di tim Italia hingga menjadi tim yang paling operatif dalam bursa trasnfer kali ini.

Jika kita menilik transfer Juventus kali ini, maka kita akan teringat dengan peristiwa tahun 2001, kala Moggi berbelanja untuk Juventus. Punggawa Parma diboyong sang opa, kemudian punggawa Lazio ikut diboyong pria berkaca mata ini. Daya lobi seorang Moggi mampu menjadikan Galacticos Juventus jilid I. 


Era Moggi membuat kagum banyak orang, dan sekarang era Marotta membuat banyak orang lebih kagum lagi. Marotta dengan santai dan entengnya mampu mendatangkan galaksi Juventus jilid II, dan hal yang sangat wow adalah Juventus memboyong bintang dengan harga jutaan euro.

Ini hal yang biasa tetapi sangat luar biasa kala Juventus memecahkan rekor pembelian termahl untu Higuain. Juventus mengeluarkan hampir 90 juta euro untuk seorang Higuain.

Strategi cerdas, nyatanya pengeluaran Juventus langsung dibayar lunas dengan Pogba pindah ke MU. Nilai transfer Pogba bahkan menjadi yang tertinggi di jagad sepekbola dunia, sebuah pencapaian istimewa bagi Juventus.

Kita kembali ke topik mengenai super saiya Juventus, jika kalian pernah melihat film anak anak Dragon Ballz, tentu paham dan hapal apa itu Super Saiya. Super Saiya adalah manusia super dari planet saiya, dimana manusia super ini memiliki kekutan yang mampu menggemparkan dunia.

Juventus era sekarang juga tak ubahnya sebagai manusia super atau Super Saiya, deretan bintang dari planet lain menghiasi ruang ganti Juventus. Jika kita melihat pembelian Juventus kali ini, maka siapa yang meragukan kapibilitas dari Higuain, Alves, Benatia, Pjanic maupun Pjaca. Mungkin nama yang terkahir jarang didengar mengingat dia bermain di liga yang kurang terkenal, tetapi untuk urusan skill, jangan tanya.

Deretan manusia super ini ditambah dengan pemain musim lalu, maka akan menjadikan Juventus menjadi pasukan super Saiya, dan apa yang akan terjadi jika para super saiya bersatu, maka kemenangan akan diraih. 

Tapi super saiya Juventus masih butuh pembuktian dari para pemainya, terutama para wajah baru Juventus. Higuain dan Pjanic tentu akan menjadi pemain yang paling kita tunggu kiprahnya, dengan sebutan sebagai striker dan gelandang terbaik Serie A musim lalu, dua pemain ini dirasa akan sukses bersama Juventus.

Hal ini karena atmosfer Italia yang sudah melekat dengan dua pemain ini, lalu bagaimana dengan Dai Alves, jika kita melihat cv pemain ini, dia akan menjadi pemain handal di sisi kanan Juventus. Dengan pengalaman serta kematanganya, banyak yang merasa dia tak sulit beradaptasi dengan sepakbola Italia, khususnya Juventus.

Benatia dan Pjaca, tentu ini yang masih menjadi pertanyaan, Jika trio BBC on, maka peluang Benatia menggusur trio ini akan sulit. Pjaca, ini akan menjadi pembuktian antara para gelandang Juventus, semisal Asamoah, Pereyra dan Khedira, 3 gelandang yang memiliki kemampuan berbeda dengan karakter berbeda pula. 

Super Saiya Juventus ini bisa padu, andai ego dari masing masing pemain yang memiliki level A ini menjadi satu. Jika ego masing masing bintang sulit untuk dikendalikan, maka akan menjadi sebuah preseden buruk bagi Juventus.

Dalam hal ini, sang Allenatore akan menjadi kunci dalam meramu super saiya ini. Apakah dia bisa meredam para pemain bintang ini ? Masih perlu pembuktian.

Dengan materi pemain pemain bagus, peluang Juventus menjadi yang terbaik di Serie A, banayk yang memprediksi akan semulus alan tol alias tanpa halangan. Namun semua itu masih perlu pembuktian, apakah super saiya Juventus ini padu dalam balutan hitam putih Juventus ?

Super Saiya ini akan menjadi pentolan di Liga Italia, dan pengaruhnya bagi sponsor sangat tinggi, ini secara financial akan mengangkat pamor klub dan menaikkan penghasilan klub.

Strategi bagus manajemen Juventus dengan manusia supernya ini, kita tunggu saja bagaimana super saiya Juventus ini beraksi dan menjadi yang terbaik di Serie A dan Eropa. 
Back To Top