Spaletti Yakin Kalau Higuain Akan Dilepas Napoli Ke Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Berita tentang salah satu bintang Serie A musim lalu, Gonzalo Higuain masih menjadi tranding di minggu ini, berita ini tak lepas dari keinginan salah satu klub terbaik sepanjang sejarah Serie A, Juventus. Seperti dilansir dari Sky Sport, Juventus bahkan siap merogoh kocek dalam dalam demi mendapatkan jasa Higuain.

Spekulasi tentang Higuain ini beberapa kali di bantah oleh Presiden Napoli, dia mengatakan kalau Higuain tak akan dilepas oleh Napoli. Terlepas dari keengganan Napoli melepas pemain tersuburnya ini, muncul spekulasi kalau sang pemain sendiri yang meminta di jual.


Berita yang bergulir panas ini membuat pelatih Roma, Luciano Spaletti angkat bicara, dilaporkan dari Sky sport, Spaletti mengatakan kalau Napoli akhirnya akan melepas Higuain ke Juventus.

" Saya yakin Higuain akan ke Juventus, dengan bergabungnya Higuain ke Juventus, akan membuat Liga Italia Serie A menjadi lebih menraik " 

" Dengan kemungkinan mendapatkan Higuain, peluang Juventus menjuarai Liga dan Liga Champions kian lebih besar " 

" Napoli pasti akan tergoda dengan uang yang akan diberikan Juventus, karena dengan menjual Higuain ke Juventus ini bisa untuk membeli beberapa pemain bagus bagi Napoli " tutur pelatih Roma tersebut.

Pernyataan dari lawan ini seakan bisa menjadi langkah mulus Higuain ke Juventus, mengingat jendela transfer masih terbuka dan akan masih ada kejuatan di tiap minggunya.

Kita tunggu saja kelanjutan tentang Juventus dalam berburu pemain yang musim lalu berhasil mencetak 35 gol di Serie A. Jika Higuain jadi berlabuh ke Juventus, maka ini akan menjadi hal yang menarik, mengingat di Juventus telah ada salah satu bintang Argentina lainya, Paulo Dybala.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top