Senyuman Para Pemain Juventus di Vinovo Centre

Advertisement
FASTER86.COM Jika anda termasuk salah satu pendukung setia Juventus, pasti anda akan tahu apa itu Vinovo Centre, Vinovo Centre adalah tempat latihan Juventus dan tahukah kamu, kalau Vinovo Centre ini memiliki fasilitas terbaik di dunia. Tak heran jika tempat latihan Juventus ini menjadi tempat yang sering fans kunjungi, baik dari wisatawan manca maupun domestik.

Setelah Euro berakhir, Vinovo Centre ini kembali bergairah, para bintang Juventus yang tidak tampil di Euro sudah kembali hadir menyemarakkan Vinovo Centre ini. Gairah para pemain dalam menyambut musim baru sudah terasa kental, dan para ans pun rela berdesak desakan demi melihat para bintang Bianconerri.

Nah kali ini admin akan berbagi mengenai senyuman para pemain Juventus dalam menyapa para ans serta menjadikan fans bersa dekat dengan idola. 


Kita mulai dari Miralem Pjanic, ini adalah musim perdana Pjanic berseragam hitam putih Juventus. Dan Pjanic pula baru pertama kali mencoba Vinovo Centre, dan di sela sela latiah dia mengatakan, kalau dia ingi meraih trophi banyak bersama Juventus.


Senyuman khas dari top skor Juventus musim lalu, Paulo Dybala, di sela sela latihan dia menjumpai fans ciliknya. Dybala adalah pemain yang begitu menonjol di musim perdananya. Di musim keduanya, dia optimis Juventus akan kembali lagi menjadi yang terbaik di Serie A, dan dia juga mengatakan, kalau Pjanic akan menjadi bagian penting Juventus.


Musim perdana benatia berseragam Juventus, dan di sela sela atihan dia juga mngatakan kalau dia ingin berjuang dan membuktikan kalau Juventus tidak salah membelinya.


Hernanes pun ikut merasakan gairahnya bersama para fans, senyuman khas Hernanes menyapa fans ini membuat ans tak rela jika Hernanes harus pergi dari Vinovo Centre.


Kedekatan seperti inilah yang membuat Juventus menjadi tim terbaik Italia serta tim yang memiliki basis massa di Italia. Kedekatan antara fans dan pemain ini menjadikan keluarga besar Juventus adalah satu hati, dan satu badan.


Asamoah pun ikut berselfie dengan para fans serta ini isyarat kalau dia akan tetap berseragam Juventus musim depan.

Nah kedekatan inilah yang semakin membuat Juventini makin mesra dan cinta dengan si nyonya tua Juventus. Dan hal positiv ini akan membentuk karakter para pemain Juventus untuk musim depan. Juventus akan selalu di hati Juventini, dan para pemain yang menjadi bagian Juventus akan tetap terkenang sampai kapan pun.

Tag : Attacante
Back To Top