Scudeto Selamanya Milik Juventus, Jika Duo Milan Tidak Berbenah

Advertisement
FASTER86.COM Jika anda sudah menyukai Liga Italia Serie A era 90an, maka salah satu nama ini tentu tidak asing lagi, dia adalah Hernan Crespo, mantan bomber Timnas Argentina dan duo Milan ini baru baru ini mengutarakan kalau duo Milan tidak berenah, maka lupakanlah scudeto, dan relakan Juventus terus terusan menguasai Italia. 

Hernan Crespo mengungkapkan kala ia di India saat menjadi pemain di IPFL bersama bintang bintang bola lainya, seperti M. Salgado, Ronaldinho, Giggs dan Falcao.


Kegamangan Crespo ini melihat kiprah Juventus di bursa transfer kali ini yang begitu aktif, hanya berselang beberapa minggu, Juve telah merampungkan 3 pemain hebat dengan biaya ringan.

" Strategi yang bagus dari Juventus, dengan sedikit biaya bisa mendatangkan para pemain hebat " katanya.

Selain itu, Crespo juga mengungkap bagimana superioritas Juventus di Serie A bahwa presiden klub yang baik akan membuat klub menjadi baik pula.

" Lihat bagaimana presiden klub Juventus ( Agnelli ) dia bisa memenejemen klub dengan baik, menjaga harmonisasi antara pelatih dan pemain. Coba lihat dengan Presiden pesaing ( Inter dan Milan ) apa yang mereka lakukan ? " tambahnya.

Crespo menyindir presiden duo Milan ini karena Crespo paham benar bahwa kunci keberhasilan sebuah klub dalam menjuarai sebuah kejuaraan adalah karena presiden klub yang berwibawa dan mampu mengontrol kebijakan klub.

Dia menilai sosok Andrea Agnelli yang begitu menyatu dengan klub, serta mampu menjaga hubungan baik dengan para pemainya.

" Jika Inter dan Milan tidak berjuang untuk berbenah, maka selamanya scudeto akan menjadi milik Juventus " tambahnya.

Nah kita tunggu saja kiprah para pesaing Juventus di Serie A untuk musim depan, apakah predisi Crespo tentang Juventus yang akan tetap menjadi campione selamanya terbukti, ataukah saran dari Crespo ini bisa didengar oleh presiden inter dan milan.

Back To Top