Respect Mohammed Salah Kepada Miralem Pjanic Dan Peluang Scudeto Roma

Advertisement
FASTER86.COM Kepindahan Miralem Pjanic ke Juventus memang menjadi hal yang menarik di bursa transfer kali ini. Ini karena status Pjanic adalah pemain andalan Roma musim lalu. Keputusan Pjanic ke Juventus tersebut membuat salah satu pemain andalan Roma musim lalu berbicara mengenai Miralem Pjanic.

Seperti dikutip dari footballitalia, baru baru ini Mohammed Salah memberikan respect terhadap keputusan Miralem Pjanic ke Juventus. 


" Pjanic telah membuat keputusanya, itu keputusan pribadi dia, dan kita harus menghormati keputusan itu. Saya harap dia beruntung " tutur Salah.

Selain berbicara mengenai respect dia terhadap keputusan Pjanic, dia juga bercerita mengenai pelauang scudeto Roma musim depan.

" Juventus telah mendatangkan beberapa pemain terbaik di posisinya, tetapi kami yakin, kami masih bisa membuat pendukung setia kami bersuka cita. Kami akan berjuang untuk mereka ( Romanisti ) " 

" Spaletti adalah pelatih yang dicintai fans dan pemain, dia menginginkan scudeto sama seperti kami, ini sebagai bukti kecintaanya pada fans " 

Nah jika kita melihat komposisi pemain Roma musim depan, maka peluang mendapatkan scudeto memang terbilang sulit.

So kita tunggu saja sampai agustus, saat Liga Italia resmi dimulai dan kita bisa melihat aksi para bintang baru Juventus dalam balutan hitam putih. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top