Reaksi Para Lawan Menyaksikan Keberhasilan Juventus Mendapatkan Para Bintang

Advertisement
FASTER86.COM Setelah mendatangkan Pjanic, Alves, Benatia, dan sebentar lagi Pjaca dan Higuain, akan membuat Juventus menjadi kumpulan para bintang dunia. Dengan kedatangan para pemain bintang ini, membuat kekuatan Juventus untuk musim depan dirasa akan lebih mumpuni dan siap untuk melanjutkan langkahnya di Liga Champions.

Para bintang yang hadir di J Stadium ini bukanlah bintang sembarangan, jika kita melihat riwayat pemain tersebut, tentu kita akan takjub. Pjanic adalah gelandang terbaik eropa, Alves adalah bek berpengalaman dengan segudang prestasi, Benatia adalah bek tangguh. 3 Pembelian dalam kurun waktu yang hampir berdekatan ini, memunculkan opini kalau akan ada yang lepas di Juventus.

Mulai dari gosip kepergian Pogba, Bonucci, Pereyra, Zaza hingga Bonucci, tetapi semua itu tak membuat Juventus menjadi goyah. Juventus tetap Juventus yang selalu menjadi terdepan di Italia. Nah kedatangan para pemain baru ke Juventus ini memunculkan ide kreatif dari para netizen.

Mereka beramai ramai membuat meme tentang kesiapan Juventus musim depan, mereka membuat meme yang sedikit membuat para Juventini geli. Berikut deretan meme tentang kedatangan para pemain Juventus.


Tentu netizen yang suka dengan Juventus akan membuat tentang Zanetti, pemain belakang Inter ini memang menjadi pemain yang sering dibuat meme. Seperti meme diatas, menggambarkan rasa sakitnya saat melihat keberhasilan Juventus mampu mendatangkan para pemain hebat.


Francisco Totti, pemain andalan AS Roma dalam 20 tahun terakhir juga tak luput dari keisengan para netizen. Lihat gambar diatas, bagaimana menurut kamu...


Bagaimana dengan yang ini, duo pentolan Milan ini menjadi orang yang pusing dengan kedatangan para bintang di Juventus. 


Dan akhirnya dua pesepakbola legenda ini harus mengakui kalau musim depan bakal menjadi hal yang sulit untuk bisa menjadi juara.

Yap deretan meme ini bisa melambangkan bagaimana kepintaran Juventus dalam melakukan aksi di bursa transfer, dengan sedikit bim salabim, banyak pemain hebat akan bersatu dalam balutan hitam putih Juventus. 

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi dalam beberpa pekan mendatang, apakah Higuain akan berlabuh di J stadium menyusul rekan senegaranya Paulo Dybala. 

Saat musim baru tiba, saat itu pula kinerja para pemain baru Juventus diuji, apakah mereka bisa menjadi pemain pilihan utama pelatih dan menjawab ekspektasi publik. Layak kita tunggu, simak semua berita tentang Juventus di FASTER86.COM

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top