Presiden Juventus Liburan Dengan Kekasih Barunya

Advertisement
FASTER86.COM Siapa yang tak kenal dengan Andrea Agnelli, dia adalah presiden klub Juventus yang mampu mempersembahkan 5 gelar scudetto beruntun untuk Juventus. Dia adalah sosok yang sangat berpengaruh di Juventus, kepemimpinanya membuat Juventus menjadi tim yang disegani dan sangat dihormati, perseis seperti para pendahulunya.

Selain dikenal sebagai pengusaha yang sukses, Agnelli adalah sosok yang sangat paham dengan sepakbola, terlebih Juventus. Dia mampu menjembatani antara kepentingan Juventus dengan para pemain Juventus.

Tak segan dia kerap mendatangi pemain Juventus untuk memberikan motivasi serta semangat bagi para pemain Juventus. Dia adalah tokoh kebapakan yang mampu mengayomi setiap pemain.

Selain menjadi tokoh sentral, dia juga seorang yang romantis, baru baru ini, Agnelli kedapatan berlibur, bukan dengan istrinya, tetapi dengan kekasih barunya, Deniz Akalin. Pasangan ini memang sempat merahasiakan hubunganya, tetapi setelah lama menyimpan, akhirnya ketahuan juga.

Keduanya menghabiskan liburan musim panas mereka di Salento , bersama dengan keluarga mereka dan langit aperto. Kejadian tersebut menarik para Jurnalis untuk mengabadikan momen momen saat presiden klub Juventus tersebut liburan.

Berikut momen momen liburan Agnelli bersama kekasih barunya di Salento :


Agnelli memakai kacamata hitam, dan kekasih barunya yang memakai baju putih, tampak Agnelli sedang menggaruk kepalanya, apa yang sedang dia pikirkan,,,,,


Meskipun santai, tetapi karisma seorang Agnelli nampak dari gaya berjalanya, sosok pemimpin sejati


Tampak Agnelli berjalan di pusat keramaian saat liburan


Dengan sikap ramah, dia diajak foto bersama salah satu fans Juventus, sungguh bahagianya fans tersebut.


Nah mungkin apa yang dilakukan Agnelli ini sebagai bentuk rasa kasih sayang dan perhatianya kepada kekasihnya. Dia mampu menjadi pemimpin sejati, baik di keluarga maupun di Juventus. Sosok yang begitu berkharisma.

Sumber : spettacoli.tiscali.it

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top