Pjanic Perpaduan Tiga Pemain Hebat Dunia

Advertisement
FASTER86.COM Liga Italia Serie A belum bergulir, sudah banyak opini yang beredar, mulai dari siapa juaranya, tim kejutanya dan satu lagi, siapa yang menjadi pemain terbaik Serie A musim mendatang. Jika kita menilik kekuatan masing masing klub, tentu deretan 4 besar musim lalu masih menjadi yang terfavorit. Juventus, Napoli, Roma dan Intermilan layak menjadi kandidat peraih gelar Serie A musim mendatang. Namun jika kita menilik dari segi kekuatan tim, maka Juventus layak menjadi yang terdepan.

Skuad yang masih sama hingga berita ini diturunkan, plus pemain baru membuat Juventus menjadi klub unggulan. Jika kita mengupas lebih dalam mengenai salah satu pemain barunya, yaitu Miralem Pjanic, kita akan teringat dengan beberapa tokoh sepakbola dunia yang memang memiliki kemampuan seperti Miralem.


Setidaknya ada tiga pemain bola dunia yang ada dalam diri Miralem, lalu siapa saja pemain bola yang bermetamorose ke dalam gaya permainan Miralem Pjanic ?

1. Zinedine Zidane
Ketika kita berbicara Juventus era 90an, maka kita akan teringat dengan sosok yang satu ini, pemain dengan kemampuan mengatur serangan serta mampu melakukan pasing pasing handal serta mampu mencetak gol, dia adalah Zidane. Jika kita melihat gaya bermain Pjanic, gaya permainanya sedikit mirip dengan Zidane, mampu mengontrol bola dan mampu mencetak gol dari jarak jauh.


Sosok jendral lapangan tengah murni dengan gaya dan trik trik luar biasa, dan perlu anda ketahui, Pjanic menggunakan no 5 di Juventus ini karena sosok Zidane. Pjanic sangat mengidolai Zidane, jika no 21 belum dipakai Dybala, mungki Pjanic lah yang akan memakainya.

Artikel menarik lainya Wallpaper Juventus 

2. Andrea Pirlo
Sosok Pjanic juga mengingatkan kita dengan bintang Juventus dengan gaya khas rambut dan tendangan bebasnya, Andrea Pirlo. Gaya permainan dan umpan umpan panjang Pjanic hampir menyerupai sang senior tersebut.


Dengan akurasi yang sempurna plus teknik dalam memberi umpan inilah yang akan memanjakan para striker Juventus musim mendatang. Pjanic akan menjadi pemain yang mampu membagi bola di lini tengah Juventus.

3. Juninho
Gelandang senior asal Brasil, Juninho Penamburcano adalah sosok ketiga yang ada pada Pjanic, jika kita melihat gaya tendangan bebas Pjanic hampir mirip dengan Juninho ini, sewaktu masih bermain bersama di Olimpic Lion, Juninho lah yang sering mengajari Pjanic melakukan tendangan bebas. Jadi tak heran jika ada kesamaan gaya dan akurasi saat melakukan tendangan bebas.


Nah tiga pemain bola tersebut melebur menjadi satu dalam Pjanic, seperti yang diulas di Calciomercato.it. Dimana sosok Pjanic ini dinilai akan menjadi pemain yang mampu memerankan triquartista di Juventus. Dan pjanic digadang akan menjadi pemain hebat yang mampu membawa Juventus menjadi juara.

Namun ekspektasi seperti diatas tentu harus dibuktikan di lapangan, dengan perpaduan para pemain lain. Mustahil seorang Pjanic akan sukses tanpa dukungan dari para rekan. Kita tunggu saja aksi aksi Miralem untuk Juventus pada musim depan.

Tag : Attacante
Back To Top