Pjanic Baru Tahu Karena Hal Inilah Yang Membuat Roma Sulit Melewati Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Bintang baru Juventus, Miralem Pjanic resmi diperkenalkan no punggungnya pada kemarin, dia akan mengenakan no 5 yang pernah dkenakan oleh idolanya, Zidane saat masih bermain untuk madrid. Dalam suatu wawancara dengan salah satu media Italia, dia mengatakan hal yang sangat mengejutkan semua pihak.

Saat ditemui di sela sela perkenalanya, Pjanic berucap hal yang sangat berbalik arah dengan peranya musim lalu saat masih di As Roma. Dia mengatakan, ada hal yang membuat Roma sulit melampui Juventus. 


“ Sekarang saya mengerti kenapa Roma sulit berada di depan Juve. Saya akan berbuat yang terbaik untuk mencapai target-target dari klub. Di sini ada spirit kuat dan permainan grup yang solid. Ada orang-orang yang selalu mengingat kekuatan tim ketika berada di ruang ganti,” katanya.   

Dia melanjutkan, “Liga Champions? Seri A? Prioritas sekarang mengukir sejarah. Sebuah tim seperti Juve selalu memenangi banyak gelar. Enam scudetti beruntun merupakan hal indah. Semoga saya bisa memberikan kontribusi.”   

Pjanic kemudian menceritakan alasan di balik keputusannya meninggalkan Roma setelah lima tahun. Dia senang mengetahui Juve sudah memantaunya sejak lama. Klub milik keluarga Agnelli itu bekerja serius untuk mendapatkan persetujuannya

Selain menceritakan mengenai apa yang membuat Juventus sulit dilalui Roma, Pjanic juga menceritakan sulitny menjebaol gawang Gianluigi Buffon di sela sela latihan. Menurut Pjanic, Buffon adalah kiper yang sangat sulit ditaklukkan, dan butuh kerja keras dalam membobol gawang Buffon.

Nah semoga musim depan Pjanic bisa menjadi pemain andalan Juventus dan mampu mengisi lini tengah Juventus dengan sentuhan dan gaya bermainya. Di akhir sesi, Pjanic mengatakan kalau Juventus adalah tempatnya, dan sangat menyukai Juventus. 

Tag : Attacante
Back To Top