Perpaduan Pjanic Dan Dybala Mengingatkan Kita Akan Sosok Tsubasa Dan Misaki

Advertisement
FASTER86.COM Jika anda penggemar film kartun jepang, terlebih anda yang suka dengan Captain Tsubasa. Ya Captain Tsubasa tokoh rekaan dari Jepang dalam rangka promosi piala dunia Jepang tersebut begitu digemari anak anak era 2000an. Film kartun tersebut menceritaka sosok anak kecil yang memiliki impian membawa negaranya jepang menjuarai piala dunia.

Nah salah satu tokoh yang sangat disukai anak anak tersebut adalah Tsubasa dan Misaki, duet penyerang Nankatsu. Ketika masih kecil, Tsubasa dan Misaki bermain dalam satu tim, mereka begitu dominan dan mampu membuat suasan pertandingan menjadi lebih menarik.


Kala masih membela Nankatsu, duet Tsubasa - Misaki ini sangat dominan bagi tim, ketika dua orang ini sudah bersatu, baik di Nankatsu maupu Timnas Jepang, maka tim yang ia perkuat akan menang. Duet istimewa ini memang hanya ada di cerita saja, tetapi baru baru ini ada salah satu kejadian yang mengingatkan kita dengan tokoh ini, yaitu kala Juve melakoni laga persahabatan dengan tim lokal, dimana duet Dybala dan Pjanic mampu memerankan tokoh Tsubasa dan Misaki.

Dalam laga persahabatan tersebut, Juventus menang atas tim San Mauro dengan skor 6 - 1, dan dalam laga tersebut ada dua tokoh yang sangat menonjol, yaitu Pjanic dan Dybala.

Kerjasama mereka mampu membuat Juventus menjadi lebih kuat dan lebih padu. Meskipun Dybala dan Pjanic baru sekali ini dipasangkan, tetapi kerjasamanya mampu membuat serangan Juventus lebih hidup.

1 - 2 sentuhan dua pemain ini sangat sempurna, mampu membuat para bek lawan terpesona dan dengan mudahnya Dybala mampu mencetak gol, nah sentuhan dua pemain ini sama seperti saat Tsubasa dan Misaki bermain, saling megoper dan membuka ruang. 

Buat kalian yang rindu dengan kenangan masa lalu akan Tsubasa dan Misaki, admin bagikan kiprah dua tokoh kartun tersebut, berikut videonya :


Nah duet fenomenal inilah yang membuat anak era tersebut sangat suka dengan kartun Captain Tsubasa. Perpaduan Pjanic dan Dybala semoga bisa terus berkembang dan terus menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga mampu membawa Juventus menjadi yang terbaik di Italia dan Eropa.

Back To Top