Perginya Pjanic Ke Juventus Membuat Peluang Roma Scudeto Menjadi Lebih Sulit

Advertisement
FASTER86.COM Kepindahan Miralem Pjanic ke Juventus memang masih menyisakan banyak cerita, banyak dari fans Roma yang belum sepenuhnya rela melepas pemain yang musim lalu menjadi pemain terbaik bagi Roma tersebut. Bagi fans Roma, Pjanic sebenarnya bisa menjadi penerus kesuksesan dua Roma sebelumnya, Totti dan de Rossi, dengan kepergian Pjanic ke Juventus ini membuat lini tengah Roma menjadi sedikit kurang greget.

Hal itu juga diungkapkan oleh salah satu pemain Roma, yang musim lalu tampil bersama Pjanic, Diego Perroti. Seperti yang ia lontarkan di footballitalia, dia mengatakan kalau kepergian Pjanic ke Juventus membuat lini tengah Roma menjadi kurang kuat dan peluang Roma untuk scudeto menjadi sedikit lebih berat.


" Setiap tim tak terkecuali kami ( Roma ) harus memiliki tujuan utama scudeto, meskipun terasa berat, kami yakin dengan gaya permainan kami pada beberapa bulan terakhir, peluang kami mendapatkan scudeto masih terjaga. Dan kami juga berharap bisa lebih baik di Liga Champions " 

" Saya sudah tidak sabar memulai musim depan, ini akan menjadi musim yang baik bagi kami " 

" Juventus memang tim yang kuat, tetapi kami berada dalam kondisi baik, dan kami akan membuktikan sama seperti musim lalu " 

" Kehilangan Pjanic, sedikit membuat kami merasa lebih berat, tetapi kami harus melupakan hal itu, yakin dan fokus akan membuat kami menjadi lebih baik " tambahnya.

Pernyataan dari pemain sayap ini setidaknya mengindikasikan bahwa Roma siap bertarung dalam perebutan scudeto dengan Juventus. Perotti yakin, meskipun berat dalam menghadapi perebutan scudeto dengan Juventus, tetapi selalu ada harapan bagi siapa saja sebelum peluit akhir di bunyikan.

Yap kita tunggu saja bagaimana Liga Italia untuk musim depan, apakah Juventus akan menjadi tim yang membuat sejarah dengan 6 kali beruntun menjuarai scudeto, ataukah Roma seperti apa yang diungkapkan Perotti akan bersinar di musim depan. Kita tunggu Agustus tahun ini, saat Liga Italia resmi digelar. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top