Paulo Dybala Yakin Musim Depan Bisa Mencetak Lebih Dari 20 Gol Di Serie A

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita melihat statistik Juventus musim lalu, tentu ada satu nama pemain yang sangat menonjol, dia adalah Paulo Dybala, bintang muda Argentina dan Juventus ini mampu menyedot perhatian publik berkat 19 golnya di Serie A. Pemain yang langsung nyetel saat musim perdananya di Juventus ini memang seorang protagonis sejati, dia mampu mencetak gol dari mana saja dan kapan saja.

Dalam menghadapi musim 2016 - 2017, Paulo yakin dia akan lebih tajam dan bisa menjadi seorang goalgetter sejati. Dalam sesi wawancaranya saat di Australia, dalam lawatan Tur Juventus, dia mengatakan akan mencetak lebih dari 20 gol untuk musim depan.


" Saya memiliki target minimal 20 gol untuk musim depan, setelah musim lalu saya berhasil mencetak 19 gol di Serie A "

" Memang bukan hal yang mudah, tetapi saya yakin, musim kedua ini saya bisa tampil lebih baik lagi bersama rekan yang lain, dan saya akan membantu Juventus menjadi juara "

" Lupakan tentang keberhasilan musim lalu, pikirkan apa yang akan terjadi di masa depan, dimana kami akan berusaha lebih keras lagi " 

Selain ditanyai mengenai target musim depan, dia juga mengatakan tentang tur pra musim Juventus di Melbourne Australia. Dia mengatakan atmosfer sepakbola australia mulai menunjukkan gairahnya, dan ini bagus bagi masa depan sepakbola Australia.

Dia juga bercerita mengenai dinginya udara di Spanyol. " Disini ( australia ) lebih dingin daripada di Vinovo, jadi kami harus lebih lagi dalam bekerja " 

Ya kita tunggu saja kiprah Paulo Dybala dalam laga tur Pra musim Juventus kali ini, setelah laga tur tentu Paulo harus menunjukkan apa yang ia targetkan musim depan, mampu mencetak lebih dari 20 gol bersama Juventus.

Tag : Attacante
Back To Top