Momen Scudetto Juventus Musim 1994 - 1995

Advertisement
FASTER86.COM Juventus adalah tim langganan dalam mendapatkan Juara Serie A atau disebuat Scudetto. Sejauh ini sudah 34 kali tim yang bermarkas di J stadium ini menjadi yang terbaik di Italia. Keberhasilan mendapatkan juara ini tak lepas dari kerja keras semua tim, manageman dan juga para fans yang setia mendukung si nyonya tua.

Pada musim 1994 - 1995 Juventus ini Juventus menjadi yang terbaik setelah unggul 10 poin atas peringkat kedua, SS Lazio. Juventus kala itu menjelma menjadi tim yang sangat menakutkan, dengan sokongan dana yang melimpah dari Agnelli Family, serta sponsor sponsor yang mendukung kinerja Juventus.


Dari sisi pemain, tentu kita masih ingat dengan barisan depan Juventus, dengan komposisi pemain kelas dunia, semisal Baggio, Ravanelli, Vialli, Del Piero, Conte, Deschamps dan lain lain. Juventus menjadi tim yang superior, dengan 23 kali menang 4 kali seri dan 7 kali kalah. 

Gianluca Vialli menjadi top skor untuk Juventus dengan 17 gol, kemuadian ravanelli dengan 15 gol, Baggio 8 gol, dan Del Piero 8 gol. Nah Juventus memastikan gelar Juara Serie A pad amusim itu dengan sisa 2 pertandingan, dimana pada pertandingan melawan Parma pada pekan ke 32 tepatnya tanggal 21 Mei 1995.

Dimana di partai tersebut, Juventus mampu mengalahkan AC Parma dengan skor telak, 4 - 0. Dimana gol gol Juventus dicetak oleh Ravanelli dua gol, Baggio satu gol dan Vialli satu gol. Selain menjadi campion d italia untuk ke 23 kalinya, ada peryaan juara tersebut terjadi momen momen yang indah untuk dikenang. 

Nah buat anda yang melewatkan momen scudetto Juventus musim 1994 - 1995, berikut video keberhasilan Juventus menjadi yang terbaik di Italia. 


Nah momen momen dimana para pemain Juventus ini merayakan keberhasilan scudetto yang ke 23, selain itu kalin juga akan menyimak gol gol cantik yang tercipta di pekan 32 Juventus kala bertemu Parma. 

Nah semoga dengan sedikit nostalgia ini, bisa menambah kecintaan anda terhadap klub yang memiliki warna hitam putih sebagai seragam kebesaran tim, selain itu juga nostalgia dengan para punggawa Juventus saat masih muda.

Back To Top