Momen Ketika Conte Memberikan Semangat Saat Italia Mengalahkan Spanyol

Advertisement
FASTER86.COM Antonio Conte, manager Timnas Italia ini adalah sosok pelatih yang memiliki karakter serta semangat dalam memberi arahan kepada anak buahnya. Hal ini memang wajar, mengingat dia adalah mantan pemain tengah yang memiliki karakter keras saat bermain. Pada setiap laga Italia di Euro kali ini, pelatih berusia 46 tahun ini tak pernag berhenti memberikan arahan buat anak didiknya.

Mulai dari teriakan, gerakan tubuh hingga ekspresi saat merayakan gol, tentu anda masih ingat bagaimana ia merayakan gol sampai mimisan. Dan anda juga masih ingat bagaimana dia menendang bola, dan bagaimana  dia menirukan buffon.


Conte memang pelatih yang apa adanya, tanpa ragu dia kadang memarahi pemainya, dan selalu memberikan dorongan spirit buat anak didiknya. jadi tak heran, kalau Abramovic samapi kepincut dengan pria yang bernama Antonio Conte ini.

Pada laga yang berkesudahan 2 - 0 untuk Italia tersebut, permainan Italia yang disiplin membuat para barisan penyerang Spanyol seolah mati gaya dan tanpa taji. Ini seakan menunjukkan kalau sepakbola Italia jangan dipandang sebelah mata.

Dalam akun IG @cfcclips, nampak sekali Antonio Conte marah marah, teriak teriak memberikan dorongan semangat buat anak asuhnya. Dan hasilnya tidak mengecewakan, Italia menang, nah dalam akun tersebut, nampak Conte kegirangan saat Italia menceploskan gol ke jala lawan.

Buat anda yang terlewatkan, bisa simak video di bawah ini, momen yang mungkin akan terkenang dalam sejarah anda, tentang pelatih yang tidak pernah diam :


Apa yang anda akan pikirkan dan katakan setelah melihat video tersebut ? Tentu anda akan bangga dengan sosok mantan pemain dan pelatih Juventus ini. Semangat yang masih membara dari pelatih yang memiliki jiwa kepemimpinan ini. Bahkan video tersebut sudah ditonton oleh 46 ribu kali. Selamat menyaksikan ya  sobat faster86.com

Tag : Galeri Euro
Back To Top