Miralem Pjanic Siap Jika Diteriaki Saat Bermain Di Olimpico

Advertisement
FASTER86.COM Miralem Pjanic, gelandang baru Juventus adalah salah satu pemain terbaik Roma masum lalu, jadi akan menjadi sebuah perbincangan saat ia kembali lagi ke Olimpico, tentu bagi Juventus dia akan menjadi pemain yang didukung, tetapi tidak untuk pendukung AS Roma, mantan klub Pjanic.

Ditemui di sela sela latihan, dia ditanya apakah dia siap saat kembali ke Roma dengan status pemain Juventus ? Dia pun terseyum dan mengatakan kenapa tidak ?

Lalu ditanyai lagi, jika reaksi fans Roma yang kecewa dengan keputusan kamu pindah ke rival, dia hanya bisa tersenyum lagi, dan dia mengatakan, hidup harus dijalani, dan kita harus siap dengan segala resikonya. 


" Saya jelas akan bahagia kembali ke Olimpico Roma. Saya akan bertemu dengan tifosi yang hebat, untuk bertemu teman saya, mantan rekan kerja saya, yang semuanya saya kenal selama lima musim yang indah di sana," tutur Pjanic, seperti dikutip Football Italia.

" Akan menjadi pertandingan yang aneh memang, karena saya pernah menghabiskan lima musim yang indah di sana. Namun saya kini fokus pada tim baru saya dan segala target objektif saya.

" Tentu saja saya siap untuk mendengar siulan dan teriakan mereka, karena memang tak mudah ketika mengetahui pemain yang anda suka berganti jersey. Intinya saya akan selalu senang bisa bereuni kembali dengan Roma di Olimpico," pungkasnya.

Selain bercerita mengenai kesiapanya saat bertamu ke Olimpico, Pjanic juga bercerita mengenai Andrea Prlo, sang maestro tendangan bebas dunia. Menurut dia, sosok Pirlo adalah sosok pemain jenius dan penuh dengan talenta.  

" Pirlo adalah pemain yang hebat, selama berada di sini menurut saya dia adalah gelandang terbaik di Serie A. Jadi tentu saja dia akan menjadi teladan. Tapi saya tidak akan menjiplak gaya permainannya, " tutur Pjanic, seperti dikutip Football Italia.

" Saya akan melakukan yang terbaik, seperti yang diinginkan pelatih. Kami adalah pemain berbeda. Pirlo adalah pemain yang luar biasa. Luar biasa saat bermain di Juve, namun dia juga bermain di banyak klub sebelumnya " tandasnya.

Dengan Juventus dan deretan pemai lain, Pjanic juga yakin kalau musim depan akan menjadi musim yang terindah bagi dirinya yang notabene belum sekalipun meraih gelar Liga saat bersama Roma. Ini akan menjadi hal yang membanggakan bagi dirinya, dan tentu akan menambah daftar cv sang pemain.

Ditambah dengan banyaknya pemain bagus di Juventus, Pjanic semakin yakin kalau Juventus tahun depan akan lebih kooperatif dan lebih berbahaya. Kita tunggu saja saat musim baru dimulai, dimana kita akan melihat aksi aksi Pjanic. 
Tag : Attacante
Back To Top