Miralem Pjanic Sehati Dengan Paulo Dybala

Advertisement
FASTER86.COM Miralem Pjanic, pemain baru Juventus ini sudah merasakan bagaimana Juventus dan lingkungan sekitar Juventus adalah hal yang terindah. Tanggapan luar biasa dari fans, serta para pemain lama Juventus semakin meyakinkan kalau Juventus adalah bagian dari dirinya. Pjanic yakin kalau Juventus mampu memberikan kenyamanan dan prestasi bagi dirinya. 

Selain hal terindah tentang Juventus, Pjanic juga berbicara mengenai kedekatanya dengan Paulo Dybala di dalam dan di luar lapangan, menurut Pjanic, Dybala adalah sosok yang hebat saat di lapangan dan sosok yang ramah di luar lapangan.


Pjanic mengungkapkan hal itu kala di Melbourne dalam tur pra musim Juventus kali ini, dia mengatakan kalau dia sudah sehati dengan Dybala dalam urusan permainan di lapangan.

" Kami saling mengerti satu sama lain, hal ini memudahkanku dalam adaptasi " 

" Saya ingin membantu dia ( Dybala ) mencetak banyak gol dan membantu Juventus menjuarai  Liga dan Liga Champions " 

" Saya sangat senang atmosfer di Juventus, pemain sangat ramah dan membantu saya untuk beradaptasi, kekeluargaan disini sangat baik " 

" Dan hal yang terpenting bagi kami adalah mampu membawa Juventus menang dalam setiap kali main " 

Pjanic juga ingin menjadi bagian yang terpenting bagi Juventus musim depan, dia ingin seperti Pavel Nedved yang mampu menjadi pemain tengah yang mampu menyuplai bola dan mampu membuka ruang untuk rekan yang lain.

" Sungguh senang jika saya bisa seperti Pavel, mampu menyisir semua sisi lapangan Juventus dan mampu menjadi jendral lapangan tengah Juventus " 

" Saya akan berusaha sekuat tenaga, dan saya akan membuktikan kalau Juventus tidak salah membeli saya " 

Nah kita tunggu saja aksi dari Dybala dan Pjanic di Juventus musim depan, banyak yang yakin kalau Pjanic dan Dybala mampu membawa Juventus menjadi yang terbaik di Liga dan eropa. 
Tag : Attacante
Back To Top