Medhi Benatia Gembira Bisa Gabung Dengan Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita melihat geliat transfer kali ini, terlebih minggu ini, mungkin akan menjadi hari yang paling bahagia dalam hidup salah satu bek baru Juventus, Medhi Benetia. Setelah resmi berseragam Juventus, Medhi Benetia mengungkapkan kegembiraanya seperti dilansir tribalfootball.it.

Dalam jumpa persnya beberapa jam setelah resmi dikontrak Juventus, beka asal Maroko ini menyatakan kalau Juventus adalah klub yang mampu menghadirkan juara bagi dirinya.


" Saya ingin memenangkan juara chmapions, seperti yang pernah Juve lakukan di tahun 1996, selain itu kami bisa membuat sejarah dengan menjuarai Serie A sebanyak 6 kali beruntun " tutur bek 29 tahun ini.

Kegembiraan yang dirasakan Benetia ini pula tak lain karena dia merasa kalau atmosfer Italia cocok baginya. Sebelum bergabung ke Munchen, Benatia pernah merasakan aroma Serie A saat membela Udinese dan Roma.

" Sungguh menyenangkan bisa kembali lagi ke Serie A, keluarga kami sangat senang bisa kembali lagi ke Italia " tambahnya.

Benatia juag terkesan dengan gaya kepelatihan Allegri di Juventus, dia menganggap kalau Allegri bisa membuat Juventus menjadi juara.

Benatia akan mengenakan no punggung 4 sama seperti idolanya di Juventus, Paolo Montero. No 4 baginya adalah sebuah kehormatan, dan dia akan berusaha membawa Juventus menjadi yang terbaik. Layak kita tunggu bagaimana kiprah Benatia di J Stadium untuk musim depan, apakah bisa menggantikan peran Caceres yang resmi meninggalkan Juventus. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top