Marotta : Lupakan Sanchez, Arsenal Tak Berniat Menjualnya

Advertisement
FASTER86.COM Bursa transfer kali ini menjadi sesuatu yang sangat menggairahkan bagi Juventus, dalam beberapa minggu ini, ada banyak yang terjadi di J Stadium. Mulai dari kedatangan Pjanic serta Alves, kemudian kepergian Padoin dan Morata hingga berita mengenai Arda Turan seolah menjadi pelangkap serta pemanis bagi Juventus.

Tak heran jika Juventus menjadi sasaran empuk para pembuat berita, hal ini karena kemampuan para pemain Juventus memang sedang bagus bagusnya dan banyak klub yang meminati talenta Juventus. Selain Paul Pogba, Dybala dan Bonucci, ada Zaza, pereyra dan rugani yang menjadi burun tim lain.


Selain banyak pemain yang diminati, kubu Juventus juga melakukan pendekatan untuk beberapa pemain, salah satunya adalah Alexis Sanchez. Khusus untuk Sanchez, direktur umum Juventus sudah melakukan stop dengan Sanchez.

Marotta mengatakan, kalau Arsenal tidak berniat untuk menjual Alexis. " Lupakan Sanchez, Arsenal tak berniat menjualnya " ungkap Marotta.

" Sudah jelas, jika Arsenal tak berniat menjual alexis, sudah banyak pembicaraan, tetapi seolah Arsenal tak meresponya " tambahnya.

Setelah memastikan tak akan mendatangkan Alexis, Marotta akan berburu pemain lain, salah satunya adalah memburu striker lain. Menurut harian Calciomercato, Juventus sedang mendekati Mauro Icardi, bintang Intermilan.

" Kami akan mencari opsi lain tentang Sanchez, dan Icardi saya rasa cocok jika berseragam Juventus " ucap direktur umum Juventus ini.

Baca juga : 
Juventus ingin meminjam Arda Turan dari Barcelona

Menurut Marotta, Icardi cocok dengan gaya permainan Juventus, Icardi bisa menjadi opsi terbaik bagi hengkangnya Morata ke Rela Madrid. Jika kita lihat dari segi kemampuan, Icardi memiliki semua yang dibutuhkan Juventus.

Yap kita tunggu saja bagaimana kalanjuta kisah perburuan pemain depan Juventus, langkah apa yang akan di ditempuh oleh Marotta demi menjadikan Juventus menjadi ti terbaik di segala lini. Simak terus beritanya di faster86.com

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top