Marcell Desailly : Saya Yakin Pogba Akan Tetap Di Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Spekulasi nasib Paul Pogba masih menjadi tanda tanya, ada keinginan yang mendalam dari pihak MU untuk mengembalikan anak hilangnya. Berita yang masih samar ini membuat mantan punggawa Timnas Perancis era 90an ikut angkat bicara mengenai masa depan Paul Pogba. 

Seperti dilansir oleh calciomercato.it Desailly mengatakan, kalau Pogba akan tetap di Juventus, setidaknya dalam satu tahun mendatang. " Saya yakin dia akan tinggal di Juventus, setidaknya satu tahun lagi " ucap mantan bek Chelsea dan Milan tersebut.


" Pada musim lalu pun dia menolak banyak klub, karena dia masih betah di Juventus, dengan segala potensi yang ia miliki, dia akan menjadi gelandang terbaik dunia "

" Ingat dia masih 23 tahun, masih panjang karier dia, dia akan menjelma menjadi pemain yang paling potensial di dunia ini " tambahnya.

Keyakinan akan masa depan Pogba ini tak lepas dari pengalamanya saat masih bermain dulu, dimana dia dulu juga sangat diminati oleh beberapa klub, namun kesetianya pada Chelsea tak pernah luntur.

Desailly adalah bek yang mampu membawa Perancis menjadi juara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. Dia adalah bek tengah yang mampu membuat penjaga gawang menjadi nyaman di bawah mistar gawang.

Dalam bursa transfer kali ini bahkan MU siap memberikan uang dalam jumlah yang banyak plus Juan Mata dalam paket pembelian Pogba.

Yap kita tunggu saja apakah analisa Legenda Perancis ini cocok dengan kenyataanya. Patut kita cermati dalam beberapa pekan ke depan nasib Pogba akan ditentukan. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top